Video Mengerikan Dan mengharukan Detik-Detik Bocah Dua Tahun Terlindas Mobil


Orang tua memiliki peranan sangat besar dalam merawat dan menjaga buah hati mereka. Sesibuk apapun orang tua jangan sempat mengabaikan aktifitas anak anda, apabila anda mengabaikan nya maka hal yang tak diinginkan pun akan terjadi. Terkadang orangtua merasa sibuk dengan pekerjaan mereka sehingga menyuruh pengasuh untuk menjaga mereka.


Walau pun ada pengasuh yang menjaga ada baik nya orangtua juga harus memantau perkembangan anak mereka. Kejadian mengerikan terjadi lagi yang berhasil terekam kamera CCTV dimana seorang bocah 2 tahun bernama Han Han tewas terlindas mobil yang ada didepan nya.

Peristiwa ini terjadi di Kota Lu'an, China, dimana seorang ibu yang lalai mengawasi anak nya saat berada dijalan. Ibu tersebut tampak sedang sibuk menelpon tanpa sadar jika anak nya sedang belari didepan mobil berwarna hitam yang parkir didepan nya. Tanpa disadari pemilik mobil tiba-tiba saja mobil ini melindas Han Han yang ada didepan nya, sontak ibu dari bocah ini berteriak dan seketika itu supir mobil itu pun langsung keluar.

Sang ibu yang memeriksa kondisi Han Han bersama supir tadi langsung membawa bocah malang itu kerumah sakit. Han Han sempat mendapatkan perawatan intensif namun malang nyawa nya tidak dapat tertolong lagi lantaran luka yang dialami nya cukup serius.

Berita kematian Han Han menjadi viral dimedia sosial bahkan mengundang banyak kecaman dari para netizen China. Ada yang mengatakan jika kematian bocah malang itu adalah kesalahan murni orangtua korban yang tidak memantau anak nya. Kepolisian setempat langsung datang melakukan introgasi dilokasi kejadian tersebut, sedangkan orangtua bocah tersebut kini sedang depresi atas kematian anak nya.

Bagi anda yang penasaran ingin melihat video mobil yang melindas bocah malang tersebut, anda bisa melihat tayangan dibawah ini sebagai berikut. Waspadalah..



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Mengerikan Dan mengharukan Detik-Detik Bocah Dua Tahun Terlindas Mobil"

Post a Comment