Sungguh Mulia Dan terpuji Perbuatan Nenek Tua Ini Yang Berbaik Hati Memberikan Sedekah Walaupaun Setiap Harinya Ia Hanya Memungut Sayuran Untuk Mendapatkan Uang



Bersedekah adalah salah satu perbuatan yang paling mulia dimana beramal sama hal nya memberikan bantuan kepada orang yang mmebutuhkan pertolongan dari kita. Sedekah tidak memandang jumlah besar atau kecil nya dalan yang kita berikan, akan tetapi dana yang kita sumbangkan harus dengan hati yang iklas dan senyum yang tulus yang memudahkan amal dalam hidup kita.



Tapi saat ini sangat jarang kita melihat orang yang memberikan sedekah, orang-orang seperti itu kebanyakan mereka yang merasa kehidupan serba kecukupan. Sesungguh nya memberikan sedekah tidak harus dengan kehidupan yang mapan baru ingat untuk bersedekah namun belajarlah sedekah dari mulai nol hingga kita sukses.

KIta seharus nya belajar dari nenek tua yang setiap hari diketahui menyumbangkan uang nya dikotak amal. Nenek tua miskin dengan pakaian usang itu setiap hari nya terlihat memasukan uang kedalam kotak amal karena mungkin nya bersedekah  sama hal nya menambung amal untuk diri nya.

Kisah ketulusan nenek ini pertama kali di tuliskan oleh seorang pria dengan nama akun facebook Roni Arief Afandi. Pria ini membagikan pengalaman kisah nenek tersebut kesebuah fanspage yang berjudul Komunitas Peduli Malang. Dalam keterangan nya dia menjelaskan nenek tersebut bekerja sebagai pencari sayur dikebun liar milik warga yang ada di Malang untuk menyambung hidup nya.

Namun pekerjaan nya yang cukup berat nenek ini justru lebih memanfaatkan uang yang diperoleh nya dengan bersedekah. Dari foto tampak sang nenek meletakan uang nya yang berniali ribuan keatas kotak amal dan memasukan nya satu persatu. Bisa dikatakan hasil yang didapat nenek ini sebagian dipergunakan nya untuk dana amalan.

Mungkin kita bisa melihat contoh perbuatan mulia dari nenek ini, walau kulit sudah berkerput namun nenek ini masih bisa berusaha untuk bekerja sekaligus beramal. Sungguh luar biasa nenek ini mungkin beliau adalah contoh teladan nyata untuk banyak orang agar bisa bersedekah kepada
siapapun.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Mulia Dan terpuji Perbuatan Nenek Tua Ini Yang Berbaik Hati Memberikan Sedekah Walaupaun Setiap Harinya Ia Hanya Memungut Sayuran Untuk Mendapatkan Uang"

Post a Comment