"KOTA TELANJANG" Kota Ini Di Sukai Para Turis Lantaran Di Sini Mereka Di Ijinkan Untuk Bertelanjang Namun Ada Aturan Yang Harus Di Patuhi



Salah satu negara yang dikenal dengan prostitusi nya yaitu Belanda, dinegara ini sangat banyak merekrut gadis muda dan bekerja sebagai pemuas syawat pria. Tapi walau dikenal sebagai negara prostitusi agak nya Belanda masih tertinggal jauih dengan kota yang satu ini.



Sebuah kota yang dikenal sebagai kota telanjang terbesar didunia, mendengar nama nya saja tentu kota ini sangat dilarang keras bagi penduduk nya untuk mengenakan pakaian tentu nya. Walau kota ini hampir sama dengan pantai nudis yang ada diberbagai dunia namun kota ini terlihat jauh berbeda dengan kota dinegara mana pun.

Kota telanjang terbesar dudunia yang sangat terkenal dengan kunjungan turis nya adalah terletak di Prancis dengan nama The Village Naturiste. Kota ini merupakan sebuah kota kecil yang berdekatan dengan pesisir yang berada di Montpellier. Menurut penduduk yang ada disana kota ini sering dikunjungi oleh para turis dari lokal maupun manca negara.  Bahkan setiap musim panas saja turis yang berkujung hampir mencapai 50 orang.

Kota ini memang memiliki keunikan dan perbedaan dari kota telanjang lain nya, karena fasilitas yang disediakan pun hampir semua nya ada. Seperti fasilitas yang paling banyak dibutuhkan orang yaitu, bank, restoran, market, salon, kantor post bahkan toko sovernir lain nya. Unik nya lagi semua karyawan yang bekerja ditoko ini juga dalam keadaan telanjang loh itu ternyata hanya berlaku untuk disiang hari saja.

Bagi anda yang berminat berkunjung kekota telanjang ini semua juga ada aturan nya dan bukan sembarang orang bisa memasuki nya. Setiap pengunjung akan dipungu biaya pajak masuk kekota ini sebesar 120 ribu. Bahkan apabila disiang hari anda hanya mengurung diri dikamar saja akan didenda sebesar 300 ribu bahkan parah nya lagi mereka akan dikurung dalam sel tahanan.

Kota ini mewajibkan kepada semua pengunjung untuk tetap memamerkan aset berharga tubuh mereka, walau demikina kota ini terbebas dari yang nama nya kejahatan seksual. Setiap pengunjung dilarang keras untuk mengambil gambar maupun video jika ketahuan maka akan mendapatkan sanksi hukum nya. Tapi unik nya siang hari telanjang kalau malam hari para pengunjung dibolehkan mengenakan pakaian lantaran suhu udara dikota ini sangat dingin.

Ternyata menurut informasi kota ini sudah lama didirikan sejak 1960 tahun silam dan kini menjadi tempat favorit para turis yang senang dengan kebiasaan bugil mereka. Nah bagi anda yang tertarik boleh dicoba untuk berlibur kekota ini, karena dijamin tempat ini aman dari perbuatan kejahatan seksual seperti yang kebanyakan terjadi.






________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""KOTA TELANJANG" Kota Ini Di Sukai Para Turis Lantaran Di Sini Mereka Di Ijinkan Untuk Bertelanjang Namun Ada Aturan Yang Harus Di Patuhi"

Post a Comment