Keren Nenek Ini Menjadi Bintang Di Instagram Lantaran Gaya Nya Cool Banget



Yang nama nya lanjut usia setiap orang akan merasakan sebuah penuaan mulai dari wajah, kulit bahkan rambut yang memutih. Orang yang sudah lanjut usia biasa nya fasion mereka semakin berkurang karena kurang nya kepercayaan diri ini lah yang menutup gaya hidup mereka. 


Namun tidak semua orang tua menyesuaikan usia mereka karena ada beberapa orang yang dengan percaya diri nya membuat fasion mereka layak nya anak muda. Kalau dilihat memang terlihat aneh pasal nya orang tua akan menghabiskan waktu mereka untuk melakukan kegiatan seperti menjahit dan bersantai. Namun nenek gaul yang satu ini membuktikan jika usia tidak menjadi batas untuk diri nya berkreasi.

Baddie Winkle itulah nama akun instagram nenek asal New York yang sangat gaul dibandingkan anak muda jaman sekarang. Walau tidak muda lagi nenek Baddie Winkle mampu menyaingi orang muda saat ini dengan fasion gaul nya, usia nya yang sudah menginjak 88 tahun namun sih nenek tampak nya tak mau tampak tua.

Sampai saat ini nenek Baddie Winkle sudah memiliki pengikut yang mencapai 1.6 juta, banyak orang yang memberikan julukan untuk nenek hits yang paling fasionable. Tanpa minder nenek satu ini bergaya dengan eksis nya diakun instagram pribadi nya dan enjoy dengan kehobian nya menghabiskan waktu untuk berselfie ria.

Aduh pasti banyak orang yang penasaran nya kok bisa nenek yang udah memasuki usia hampir 1 abad ini masih bisa bergaya eksis. Nah dari peda pensaran yuk di intip foto-foto nenek gaul dibawah ini ya.







________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren Nenek Ini Menjadi Bintang Di Instagram Lantaran Gaya Nya Cool Banget"

Post a Comment