Takut Aib Terbongkar Pria Gay Membunuh Seorang Dokter Yang Sudah di Perkosa Nya Sebelum Menghabisi Nyawa Korban



Setuiap orang bisa saja nekat menghabisi nyawa orang lain dengan alasan yang kurang masuk akal, bahkan tak segan-segan nya korban yang pernah menjalin hubungan dengan orang tersebut harus mati ditangan orang yang pernah dia cintai. Kasus pembunuhan yang menghebohkan Minahasa Utara, Sulawesi Utara adalah dimana seorang dokter dibunuh oleh pasangan gay nya sebelum membunuh korban tersangka terlebih dahulu memperkosa korban nya.


Kematian seorang dokter bernama Dede Franco Luhulima berusia 24 tahun itu ditemukan polisi pada pukul 20.00 WITA, ditubuh korban mendapatkan 31 luka tikaman tersangka. Ketika ditangkap pelaku yang merupakan pasangan gay nya ini berinisial LK alias Olan yang sudah merencanakan pembunuhan terhadap korban.

Kasus pembunuhan ini dipicu dari hubungan asamara Franco dengan Olan yang memang kedua nya pasangan gay, Olan yang mengaku kepada petugas bahwa diri nya memang berniat membunuh korban lantaran aib nya takut dibongkar oleh Franco. Tersangka ynag sudah gelap mata itu merencanakan pembunuhan nya jauh har hingga akhir nya diwaktu yang pas Olan mulai melakukan aksi nya.

Sebelum menghabisi nyawa pasangan gay nya Olan terlebih dahulu berhubungan seks dengan korban ditempat kos, selanjut nya mengajak Franco jalan-jalan dengan mobil korban dan memulai aksi nya. Setelah berhenti ditempat yang sunyi Olan mulai membunuh Franco dengan menikam tubuh nya sebanyak puluhan kali, untuk menghilangi jejak tersangka menbuang jasad korban kesebuah jurang. 

Namun karena jasad korban berhasil ditemukan polisi Olan pun tidak bisa berbuat banyak, saat ditangkap Olan mengakui perbuatan nya jika kematian korban karena motif takut aib nya terbongkar oleh korban. Kepada penyidik Olan pun mengaku jika mereka berdua sering melakukan hubungan intim dan hal tersebut tidak diingat tersangka berapa kali dia dan korban melakukan nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Takut Aib Terbongkar Pria Gay Membunuh Seorang Dokter Yang Sudah di Perkosa Nya Sebelum Menghabisi Nyawa Korban"

  1. AYO GABUNG DI POKER BETDANWIN POKER
    Minimal Deposit 20.000 Withdraw 50.000.
    WWW.BETDANWIN.COM
    JADILAH MEMBER AKTIF REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
    KUNJUNGI DAN LIKE FANDPAGE KAMI https://www.facebook.com/BetdanWin-1071580636209445/?ref=ts&fref=ts

    ReplyDelete