Hati-Hati jangan Sembarangan Mencabut Gigi Atau Kalian Ingin Bernasib Seperti Wanita Ini



Sebelum mengambil keputusan sebaik nya pikiran terlebih baik dari dampak yang akan terjadi apabila mengambil keputusan yang salah. Sama seperti apabila seorang ingin mencabut gigi sebaik nya lakukanlah kepada dokter gigi yang tepat jika tidak kesehatan dan nyawalah yang menjadi taruhan nya. 



Seorang wanita yang dikatakan tewas usai mencabut 16 gigi nya dikarenakan serangan jantung yang mendadak sehingga menyebabkan wanita tersebut meninggal. Wanita bernama April Walters bukan tanpa alasan mencabut hampir sebagian dari gigi nya namun gigi wanita berusia 46 tahun itu terkena infeksi sehingga dia memutuskan untuk mencabut 18 gigi nya.

April yang tidak bisa menahan sakit akibat infeksi dari gigi nya ini pun segera mengunjungi seorang dokter gigi yang berada di Shoutfield Dental Care, Michigan. April saat itu ditemani sepupu nya untuk datang bertemu dengan sang dokter, tanpa menunggu lama April langsung melakukan pencabutan gigi nya.

Hanya 16 gigi yang berhasil dicabut dokter pun langsung menghentikan pekerjaan lantaran detak jantung April berdetak kencang. Takut ada masalah pada jantung nya dokter pun menghenntikan pencabutan 2 gigi yang tersisa dan menyarankan sepupu April untuk mengunjungi rumah sakit spesialis jantung.

Saat sepupu dan suami nya membawa April untuk duduk di kursi belakang mobil yang diparkir, tiba-tiba saja dia mengeluh dada nya mulai sesak dan tidak bernafas. Mereka langsung membawa April kerumah sakit namun malang hanya beberapa menit mengeluh sesak nafas April akhir nya meninggal.

Sebelum nya memang April mengalami masalah paru-paru itu sebab nya dia selalu memakai tabung oksigen. Namun karena sedang mencabut gigi nya April tidak menggunakan tabung oksigen sehingga mendapat tekanan dari jantungnya. Merasa tidak terima dengan kematian April pihak keluarga mengeluarkan gugatan kepada dokter gigi yang menangani April.

Asisten dokter gigi itu mengungkapkan jika saat melakukan prosedur pencabutan gigi denyut jantung April dalam kondisi tidak stabil. Namun dokter tersebut tetap melanjutkan pencabutan gigi pasien nya hingga jantung korban semakin melemah. Sepupu April juga mengungkapkan jika detak jantung April saat itu masih 130 namun dokter tersebut tetap melakukan tugas nya. Hingga kini pihak keluarga April berharap agar dokter tersebut bisa mempertanggung jawabkan semua perbuatan nya. Pihak polisi pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang kasus kematian April.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hati-Hati jangan Sembarangan Mencabut Gigi Atau Kalian Ingin Bernasib Seperti Wanita Ini"

Post a Comment