Karena Tidak Mampu Memberikan Cucu Laki-Laki, Wanita Asal China Ini Di Siksa Oleh Sang Mertua



Kelakukan orang-orang saat ini memang sungguh memprihatinkan, bayangkan saja hanya karena hal kecil saja mereka nekat melakukan penyiksaan kepada orang ada bersama mereka. Inilah kisah memilukan dari seorang wanita muda asal China yang mencurhatkan isi hati nya lantaran tidak bisa memberikan anak laki-laki dalam  pernikahan selama 4 tahun.



Wanita bernama Li mengungah foto-foto penyiksaan yang dilakukan suami nya sendiri lantaran masalah anak yang tak sesuai dengan nya. Li mengunggah foto dimedia sosial weibu tentang penganiayaan yang tampak biru memar pada bagian tubuh nya itu pun menjadi simpati banyak netizen yang mendengarkan kisah pilu rumah tangga nya.

Wanita yang berasal dari kota Leqing, Provinsi Zheijang itu menikah dengan seorang pria milyader sejak 2011 silam. Pernikahan yang awal nya begitu harmonis kini kian membuat kehidupan nya semakin tersiksa lantaran dia tak mampu memberikan anak laki-laki pada pernikahan nya. Selain ringan tangan sang suami juga dikenal dikenal kerap mengganti kunci rumah mereka sehingga Li tidak bisa masuk kerumah nya.

Akhir nya media China datang untuk mewawancarai Li tentang rumah tangga nya yang begitu memilukan. Suami Li bernama Ye memang memiliki kekuasaan pada perusahaan orangtua nya sehingga saat mereka bertunangan pasangan ini langsung pindah ke Beijing dan akhir nya menikah. Namun ayah Ye akan menaikan status kedudukan Ye apabila diri nya berhasil memberikan cucu laki-laki untuk nya.

Namun kenyataan nya Li terus melahirkan dua anak perempuan dari pernikahan mereka, hal ini membuat sikap Ye berubah 100 derajat kepada Li hingga akhir nya pertengakaran dan kekerasan dalam rumah tangga lah yang harus diterima Li. Ibu mertua Li tidak menyukai kehadiran cucu perempuan sehingga dia merasa emosi dan menyerang Li di dalam rumah mereka.

Sang suami yang memang menyaksikan jika ibu nya menyiksa Li itu bukan nya ikut membantu Li akibat serangan dari ibu nya namun Ye justru ikut memberikan pukulan bertubi-tubi ketubuh Li. Banyak netizen yang sangat simpati dengan kisah rumah tangga Li bahkan mereka mempertanyakan bagaimana bisa seorang suami bisa menyiksa istri hanya karena tidak mampu memberikan anak laki-laki.

Ya itu lah watak manusia yang tidak mengenal rasa bersyukur, mereka yang dikaruniakan anak dan kedudukan yang tinggi tidak terlepas dari rasa tamak mereka untuk mendapatkan yang lebih dari itu. Tidak selama nya kejayaan membuat hidup semakin tenang dan bahagia karena pada dasar nya semua akan kembali pada awal nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Tidak Mampu Memberikan Cucu Laki-Laki, Wanita Asal China Ini Di Siksa Oleh Sang Mertua"

Post a Comment