Artis Asal Thailand Yang Mengaku Masih Perawan Ini Memasang Iklan Di Jalanan Untuk Mencari Pasangan Hidupnya



Semakin bertambah nya tahun maka semakin bertambah juga usia setiap orang, hidup memang memiliki siklus dimana semua pasti ada perubahan dalam hidup. Yang dahulu nya muda pasti akan menjadi tua dan yang dahulu melajang kini memiliki keluarga dan anak mereka. 


Setiap orang pasti nya ingin memiliki pendamping hidup untuk membina sebuah keluarga, tapi bagaimana jadi nya jika seorang yang sudah menginjak usia matang tidak memiliki pasangan. Mungkin ini adalah pengalaman pahit yang dialami seorang wanita cantik asal Thailand yang diketahui sebagai artis lokal yang ada dinegara gajah putih. Wanita cantik bernama Aranya Pui Pathumthong secara mengejutkan telah membuat iklan pencarian suami untuk diri nya.

Aranya nekat memasang ikan poster dengan tampilan gambar yang sedikit vulgar dengan tujuan mencari calon suami. Wanita berusia 45 tahun ini mengaku diri nya masih perawan dan sebelum dia wafat dia ingin sekali merasakan berhubungan intim dan hal itu belum didapatkan nya sampai sekarang.

Demi mudah menarik perhatian banyak kalangan pria Aranya menuliskan nomor telepon nya agar tidak sulit menghubungi. Dalam keterangan wanita ini menuliskan bahwa diri nya hanya ingin mencoba sekali saja bercinta sebelum dia meninggal. Walau kedengaran nya agak sedikit aneh dan lucu namun tampak nya Aranya memang seius untuk mencari jodoh. 

Sebelum nya Aranya sering mengikuti acara kencan dan berbagai aplikasi lain nya namun bagi nya semua itu sia-sia dan tidak ada pria yang mau berkencan dengan nya. Terbilang usia nya yang tak muda lagi Aranya tampak nya memiliki daya pihak dari wajah nya yang cantik dan tubuh nya yang seksi. Bahkan dengan berani nya Aranya memasang gambar iklan yang sedikit vulgar dengan mengenakan pakaian dalam hingga memperlihatkan dua gunung kembar nya.

Namun walau melakukan hal yang tergolong berbeda dari kalangan artis lain nya, Iklan Aranya akhir nya mendapat protes keras dari kalangan masyarakat terkait pakaian yang dia gunakan tidak layak untuk dipertontonkan masayarakat terutama pada kalangan anak-anak. Alhasil hanya dalam beberapa hari saja iklan artis cantik itu dikenakan denda karena terpasang ditempat umum.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Artis Asal Thailand Yang Mengaku Masih Perawan Ini Memasang Iklan Di Jalanan Untuk Mencari Pasangan Hidupnya"

  1. AYO GABUNG DI POKER BETDANWIN POKER
    Minimal Deposit 20.000 Withdraw 50.000.
    WWW.BETDANWIN.COM
    JADILAH MEMBER AKTIF REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
    KUNJUNGI DAN LIKE FANDPAGE KAMI https://www.facebook.com/BetdanWin-1071580636209445/?ref=ts&fref=ts

    ReplyDelete