Foto Bugil PNS Ini Tersebar Setelah PNS Ini Menjual Ponsel Miliknya


Kasus penyebaran foto bugil memanng selalu mengingatkan kita untuk selalu waspada, banyak nya oknum yang tidak bertanggung jawab membuat foto bugil yang tersebar menjadi suatu hal yang sangat membuat malu siapapun. Hal ini memang sering terjadi pada wanita dimana mereka menjadi calon korban akibat tangan yang tidak bertanggung jawab menyebar luaskan foto pribadi nya.


Banyak nya foto bugil beredar dimedia sosial facebook dimana wanita dalam foto tersebut diketahui seorang wanita yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS). Dalam akun bernama Rissa Devana Septi merupakan nama asli dalam foto tersebut, dalam unggahan nya menuliskan keterangan bawah orang tersebut merupakan seorang PNS yang bekerja dalam bidang Dinas Kehutanan dan Perkebunan dikota Blitar.

Dari unggahan foto tersebut banyak menai kritikan pedas yang tidak mencerminkan sebagai seorang PNS, Rissa yang merasa dirugikan itu mengaku jika foto tersebut memang diri nya. Namun dia mengaku dia menjadi korban penyebaran foto pribadi nya dari pria yang mengancam akan menyebarkan nya.

PNS cantik ini mengatakan kronlogi permasalahan nya pada saat diri nya menggadaikan ponsel nya ke rumah gadai Yapusa, diri nya menggadai ponsel nya dengan huraga 1 juta namun karena telat mengambilnya ponsel milik Rissa sudah dijual oleh pemilik gadai karena keterlambatan nya untuk menebus nya.

Dia juga mengatakan jika didalam ponselnya ada beberapa foto pribadi milik nya dan nomor ponsel milik nya, namun karena tidak memikirkan nya akhir nya seorang pria menelepon nya dan dmeneror PNS tersebut. Dari ucapan nya Rissa yakin jika orang yang mengancamnya itu bukan lah berasal dari Blitar. Pria mencurigakan tersebut mengancam untuk membayar tebusan jika Rissa tidak memberikan nya maka foto tersebut akan disebar luaskan.

Merasa risih dengan ancaman tersebut membuat Rissa merasa takut namun dia juga mencuekannya, hingga saat kejadian tersebut barulah foto bugil pribadi nya disebar luaskan melalui akun media sosial facebook. Dari situ Rissa merasa jika diri nya memang menjadi korban tunggal dalam ancaman dan pemeresan hingga melaporkan perbuatan orang tak bertanggung jawab tersebut kekantor polisi. Polisi pun mulai bergerak dan mencari pelaku penyebaran foto PNS tersebut dan mencari informasi dimana keberadaan pelaku yang kini masih buron.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Bugil PNS Ini Tersebar Setelah PNS Ini Menjual Ponsel Miliknya "

Post a Comment