Berikut Beberapa Cara Menurunkan Tekanan Darah Dengan Alami


Tekanan Darah Tinggi dikenal sebagai silent killer karena 28% orang Amerika memiliki dan bahkan tidak tahu itu menurut American Heart Association. Namun, kondisi ini sangat berbahaya karena meningkatkan risiko gagal ginjal, aneurisma, penurunan mental, stroke, dan jantung attacks.1 Hal ini juga memberikan kontribusi untuk lebih dari 15% kematian di Amerika Serikat berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan di Harvard. Selain itu, sekitar setengah dari orang-orang yang lebih dari 60 tahun di Jerman pertempuran dengan penyakitnya, dan itu terjadi pada populasi yang lebih muda juga.


Meskipun obat ini sering digunakan untuk menurunkan tekanan darah, dapat menyebabkan beberapa efek samping yang tidak diinginkan seperti insomnia, kram kaki, dan pusing. Namun, kabar baiknya adalah bahwa banyak orang dapat menurunkan tekanan darah mereka dengan cara alami dan tanpa harus minum obat. Jadi mari kita menjelajahi berikut 12 cara yang dapat Anda gunakan untuk membantu menurunkan tekanan darah Anda secara alami:

1. Sertakan CoQ10 Dalam rejimen diet Anda

CoQ10 adalah antioksidan yang membantu memperbesar pembuluh darah sehingga darah mengalir lebih mudah, dan juga menghasilkan jumlah yang lebih tinggi dari energi dalam tubuh. Peneliti melakukan penelitian dan menyimpulkan bahwa Coenzyme Q10 menurunkan tekanan darah 17 mmHg ke lebih 10 mmHg. Jadi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan meminta dokter Anda jika Anda dapat mengambil 60-100 miligram hingga sekitar tiga kali sehari.

2. Masukan Beberapa Daya Ke Langkah Anda
Mencapai berat badan yang sehat adalah selalu ide yang baik untuk membantu dengan hipertensi, dan salah satu cara untuk melakukannya adalah untuk pergi untuk kekuasaan berjalan. Latihan memungkinkan jantung untuk menggunakan oksigen dengan cara yang lebih efisien sehingga jantung tidak perlu bekerja terlalu keras saat memompa darah ke seluruh tubuh. Anda harus berusaha untuk menyertakan rutin cardio kuat yang terdiri dari setidaknya 30 menit selama hampir setiap hari dalam seminggu. Selain itu, cobalah untuk meningkatkan jarak atau kecepatan untuk menyajikan penantang yang lebih besar untuk jantung Anda.

3. Ambil Nafas Dalam 

Yoga, Tai Chi, dan Qigong bersama dengan lambat pernapasan bantuan untuk menurunkan hormon yang menyebabkan stres. Hormon-hormon ini biasanya meningkatkan tingkat Renin, yang merupakan enzim pada ginjal yang bisa menaikkan tekanan darah Anda. Dengan demikian, Anda mungkin ingin mencoba lima menit dari pernapasan dalam di pagi hari dan di malam hari. Yang perlu Anda lakukan adalah hanya menghirup sangat mendalam dan memperluas perut Anda. Kemudian, hanya menghembuskan udara dan menyingkirkan semua ketegangan Anda disimpan.

4. Khasiat Coklat Hitam

Satu studi menunjukkan bahwa 18% dari pasien yang makan cokelat hitam setiap hari menurunkan tekanan darah mereka. Alasannya adalah bahwa dark chocolate memiliki flavonoid yang membuat pembuluh darah Anda lebih fleksibel sehingga darah dapat lebih mudah mengalir. Jadi, meskipun itu akan menjadi "besar pengorbanan", Anda mungkin ingin menambahkan 1/2 ons memperlakukan manis ini setiap hari. Pastikan bahwa itu terdiri dari 70% kakao atau lebih untuk kepentingan terbaik.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikut Beberapa Cara Menurunkan Tekanan Darah Dengan Alami "

Post a Comment