Wanita Ini Exstra Diet Hingga Mendapatkan Bentuk Tubuh Yang Langsing Dan Indah


Setiap wanita ingin memiliki tubuh indah ideal namun tidak semua wanita bisa mencapai keinginan nya tersebut lantaran memiliki tubuh penuh dengan lemak. Tubuh wanita memang dikatakan mudah berubah dalam kurun waktu tertentu dan bahkan hal ini yang membuat banyak wanita melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh yang indah dan menarik.


Seperti yang dilakukan wanita asal berazil memiliki bentuk badan yang tidak menarik, wanita 
bertubuh gemuk ini memiliki berat badan 83 kilo dan hal ini lah yang membuat nya semakin bersemangat untuk mengecilkan berat badan tubuh nya. Angela Crickmore yang awal nya sangat tidak pernah percaya diri nya dengan berat badan nya yang naik secara drastis setelah melahirkan anak nya. Angela yang didukung oleh keluarga berusaha untuk menurunkan berat badan nya dengan melakukan berbagai cara.

Bahkan dia mengaku bahwa diri nya merasa tertekan dengan sikap mertua dan teman nya yang selalu meyarankan diri nya untuk mengecilkan tubuh nya. Dengan kesadaran diri wanita berusia 36 tahun ini pun berusaha untuk melakukan cara mulai dari mengecilkan porsi makan nya dan diket ketat hingga berbagai olahraga rutin yang mendorong semangat dalam diri nya.

Setelah kurun waktu satu tahun lebih Angela kini telah berhasil menghilangkan berat badan nya sebanyak 28 kg. Usaha yang dilakukan nya kini membuahkan hasil bahkan Angela memiliki bentuk tubuh yang sangat indah. Sayang nya bentuk tubuh yang indah tidak didukung oleh suami nya karena dia mencintai Angela bukan dari fisik nya namun dari hati wanita ini.

Sang suami pun dengan dasar ada nya perubahan berlebih pada sang istri membuat nya memutuskan untuk menceraikan nya. Hal ini mungkin sungguh disayangkan karena walau demikian Angela mengaku bahwa dia suka dengan perubahan pada diri nya. Terlepas dari itu mungkin dalam nya Angela ingin membuktikan kapada semua orang bahwa untuk mengurangi berat badan harus membutuhkan tekat dan semangat yang tinggi sehingga bisa menghasilkan hasil yang lebih baik pula.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Exstra Diet Hingga Mendapatkan Bentuk Tubuh Yang Langsing Dan Indah"

Post a Comment