Seorang Ibu Muda Menunjukan Betapa Penting Nya Peran ASI Untuk Balita


Air Susu Ibu atau ASI merupakan salah satu asupan gizi yang sangat baik untuk bayi, asi diibaratkan sebagai 4 sehat 5 sempurna dimana sang ibu yang mengkonsumsi makanan akan memberikan asupan makanan nya kepada si bayi berupa ASI. Oleh karena ASI sangat berperan penting untuk pertumbuhan dan kesehatan tubuh bayi anda dikarenakan banyak manfaat luar biasa dari ASI dibandingkan susu formula.


Sebuah video yang menjelaskan tentang peran penting ASI bagi pertumbuhan anak-anak, oleh karena sang ibu jangan berhenti memberikan ASI dikarenakan anak akan lebih menyukai rasa ASI dibandingkan produk susu formula yang banyak dipasarkan. Beberapa manfaat luar biasa yang harus diketahui tentang ASI untuk anak anda adalah:

1. ASI merupakan sebuah minuman dan makanan yang sangat baik untuk bayi yang memiliki kuaitas terbaik karena sangat mudah di cerna dan sangat aman untuk kebutuhan bayi anda.

2. ASI dikatakan dapat membantu proses pembentukan gigi, rahang gigi dan memperindah kulit bayi anda

3. ASI dapat melidungi tubuh bayi dari serangan penyakit dan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga sangat minim terserang infeksi bakteri pada tubuh.

4. Bayi yang banyak mengkonsumi ASI akan tumbuh lebih cerdas dibandingkan bayi yang minum susu formula. Oleh karena itu seringlah memberikan anak anda ASI demi pertumbuhan sang anak juga daya pikir yang jauh lebih tinggi.

Berikut anda bisa melihat video peran seorang ibu dalam memberikan ASI kepada sang anak sebagai berikut ini.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Ibu Muda Menunjukan Betapa Penting Nya Peran ASI Untuk Balita"

Post a Comment