Seorang Ayah Memukul Anaknya Dan Terekam Kamera CCTV Hebohkan Dunia Maya


Ayah adalah sosok pria yang membimbing dan mengarahkan anak nya keperilaku yang lebih baik, sosok ayah juga berperan menyayangi anak nya serta melindungi nya dari ancaman orang lain yang menyakiti nya. Namun ayah yang satu ini bukanlah seorang ayah yang memiliki rasa sayang bahklan keperdulian nya terhadap anak nya.


Sebuah rekemanan CCTV baru-baru ini menghebohkan dunia maya lantaran terekam aksi bejat perbuatan seorang pria yang memukul anak kecil berusia 3 tahun dengan sangat brutal. Diketahui menurut sejumlah informasi bahwa pria tersebut merupakan ayah dari anak kecil yang dipukuli nya, dengan membabi buta pria yang diduga bernama Justin Whittington berusia 23 tahun itu kesal lantaran sang anak menangis dan mempermalukan nya.

Kejadian tersebut berhasil terekam kamera CCTV yang berada didalam Minimarket yang ada di Amerika Serikat, sadis nya ayah tersebut memukul dan menendang anak nya sampai terjatuh. Sang bocah yang tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa menangis sampai seorang wanita yang mengenal Justin pun membawa anak kecil tersebut keluar dari minimarket.

Bocah itu hanya bisa menangis sembari memegang pipi nya yang dipukul oleh ayah nya, setelah video tersebut berhasil disebar luaskan di Youtube dengan durasai 27 detik berhasil membuat banyak netizen yang merasa murkah dan mengecam ayah biadab yang tak memiliki hati tersebut. Dengan geram nya banyak netizen yang melaporkan hal tersebut kepihak berwajib untuk menangkap Justin.

Setelah polisi mendengarkan kasus kekerasan pada anak tersebut akhir nya tanpa menunggu waktu lama keesokan hari nya polisi berhasil menangkap Justin dan mendakwa nya sebagai tersangka. Mungkin dengan begini Justin bisa jerah dan tidak memberikan kekerasan fisik kepada anak nya yang masih balita.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Ayah Memukul Anaknya Dan Terekam Kamera CCTV Hebohkan Dunia Maya"

Post a Comment