Berita Heboh Gadis Berusia 10 Tahun Melahirkan Usai Merasakan Sakit Di Perut Nya


Kasus hamil diluar nikah rasanya mungkin tidak asing lagi ditelinga kita, pasal nya kasus kejadian seperti ini sering terjadi pada remaja ABG yang salah dalam pergaulan. Pergaulan bebas tidak hanya merusak diri sendri namun juga dapat merugikan diri nya terutama pada kaum wanita.


Salah satu kasus aneh yang menimpa seorang pelajar berusia 10 tahun asal Brazil menjadi kasus paling menghebohkan, pasal nya gadis tersebut tiba-tiba saja merasakan sakit pada perut nya. Namun bukan nya sakit perut karena menderita sesuatu akan tetapi gadis ini justru melahirkan disekolah dan membuat hebuh semua orang yang ada disana.

Menurut saksi mengatakan jika salah satu siswi nya mengalami sakit perut namun tiba-tiba saja rok nya mengalami pendarahan karena takur terjadi sesuatu akhir nya pihak sekolah membawa nya kerumah sakit. Dari keterangan dokter mengungkapkan jika gadis dibawah umur itu telah melahirkan seorang bayi dengan usia kandungan berusia 7 bulan.

Hal tersebut membuat guru dan staf sekolah menjadi terkejut bahkan tidak menyangka jika gadis berusia 10 tahun bisa hamil dan melahirkan seorang anak. Dokter yang langsung menangani gadis tersebut telah bertindak dengan cepat sehingga bisa menyelamatkan bayi dan ibu nya.

Merasa curiga dengan apa yang dialami murid nya tersebut pihak sekolah berusaha merahasiakan tentang kelahirkan gadis tersebut dan mencari informasi siapa yang dengan bejat nya memperkosa gadis dibawah umur tersebut. Namun setelah memperoleh informasi menurut laporan dari kepolisian mereka mengatakan jika gadis 10 tahun itu telah diperkosa oleh ayah tiri nya berkali-kali hingga membuat nya hamil.

Dari keterangan gadis tersebut mengatakan jika diri nya memang diperkosa oleh ayah tiri nya yang berusia 40 tahun dengan ancaman akan membunuh ibu nya jika tidak menuruti nafsu bejat nya. Tidak hanya itu saja bahkan gadis ini juga diancam akan membunuh semua keluarga nya jika berani melaporkan kebejatan nya kepada polisi.

Hingga akhir nya polisi mulai bergerak dan menangkap tersangka yang berada dirumah nya. Tersangka yang langsung disergap itu pun akhir nya mengaku semua perbuatan nya kepada polisi. Ketika dimintai keterangan ibu korban merasa tidak memperhatikan anak nya yang sedang hamil bahkan sang anak yang dikenal pendiam itu melakukan kegiatan yang tidak pernah membuat diri nya curiga.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita Heboh Gadis Berusia 10 Tahun Melahirkan Usai Merasakan Sakit Di Perut Nya"

Post a Comment