Luar Biasa Pria Ini Mempu Membangun Menara Bertingkat Hanya Seorang Diri


Saat dilahirkan manusi diciptakan dengan akal dan pikiran yang berbeda-beda, banyak orang yang mampu menciptakan karya dalam hidup mereka karena mereka memiliki seni dan daya pikir yang ada sejak lahir. Bahkan orang yang terlihat biasa-baisa saja pun bisa menciptakan sebuah hal yang sulit diterima nalar manusia. 


seorang pria asal China yang tinggal didaerah Linqu, Shandong, sempat menghebohkan banyak orang lantaran diri nya berhasil membangun sebuah menara yang sangat tinggi. Menara unik yang dibangun seorang diri itu membuat banyak orang berdecak kagum, pria bernama Hu Guangzhou berusia 55  tahun selama sisa hidup nya bertahun-tahun membangun menara demi kecintaan nya kepada kakak nya yang sudah lama menghilang.

Menurut warga yang mengenal nya bahwa Hu dikenal sebagai sosok yang suka menyendiri, bahkan semenjak menunggu kehilangan kakak dia mengalami gangguan kejiwaan. Dengan akal gila nya itu Hu pun membangun menara tersebut dengan mengumpulkan bahan dari hutan seperti batu, kayu dan tanah yang ditumpukan menjadi satu.

Bahkan banyak orang yang sengaja datang untuk melihat menara buatan Hu yang begitu indah dan berseni, walau hanya terbuat dari tanah dan tumpukan sampah namun menara buatan Hu sangat banyak dikagumi banyak orang. Penantian yang sekian lama demi rasa sayang nya dengan sang kakak harus berakhir tragis. menurut pengakuan warga yang ada disana bahwa kakak yang dinantikan Hu ternyata sudah lama meninggal sehingga Hu menjadi pria gila.

Rasa simpati dari banyak orang telah menggugah hati mereka betapa besar cinta seorang adik kepada kakak nya hingga menghabiskan waktu nya untuk membangun menara sebagai hadiah kelak kakak nya kembali bersama nya. Ya ini merupakan kisah nyata yang dialami seorang pria paruh baya tanpa memiliki keluarga, kisah sedih dalam hidup nya berhasil membuka hati banyak orang yang simpati kepada nya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa Pria Ini Mempu Membangun Menara Bertingkat Hanya Seorang Diri"

Post a Comment