Hendak Memberi Kejutan Kepada Istri Namun Saat Ditemukan Sang Istri Malah Bugil Dengan Pria Lain


Perselingkuhan memang sudah menjadi pemberitaan yang sangat miris hingga bisa merusak hubungan cinta diantara kedua pasangan. Kasus perselingkuhan dikarenakan bisa dipicu dengan ada nya komunkasi dimedia sosial sehingga memicu pihak tertentu untuk berpaling. Salah satu kisah yang membuat seorang pria merasa sedih karena istri yang sangat dicintai nya iut justru malah berselingkuih dihadapan dia.


Berawal mula saat istri dari pria yang tidak disebutkan nama nya itu ingin memberikan kejutan besar kepada sang istri dihari ulang tahun nya. Sang pria yang sudah jauh hari menyiapkan semua nya untuk sang istri justru dibalas dengan rasa sakit yang tak pernah dia lupakan. Pria ini menyiapkan kue ulang tahun yang sangat besar dikelilingi dengan lilin yang sangat indah dan perlengkapan lain nya.

Saking senang nya pria ini pun pulang kerja lebih awal, dengan mendatang kan ibu, ayah, adik dan teman-teman nya untuk menyambut hari ulang tahun sang istri. Saat pukul 08.30 waktu setempat pria ini beserta keluarga nya menuju apartemen mereka dan membawa semua barang yang mereka bawa.

Dengan melewati diruangan yang panjang sang suami menyediakan kunci duplikat untuk membuka kamar mereka. Saat tiu ibu pria ini memegang kue ulang tahun dengan senyuman yang begitu ceria sedangkan ayah dan adik beserta teman nya memegang hadiah untuk istri pria ini.

Setalah membuka pintu betapa terkejut nya pria ini dengan menyaksikan dengan mata kepala nya sendiri bahwa dia melihat perselingkuhan istri dengan dengan pria lain dalam keadaan bugil. Sang istri nya ketahuan itu juga menjerit sambil menangis sementara semua orang berteriak saat melihat perselingkuhan tersebut. Pria ini pun mulai naik pitam dan menyeret kedua nya keluar dari apartemen nya.

Betapa hancur pria ini ketika ingin merayakan moment kebahagiaan istri nya dia malah justru dikejutkan dengan kejadian yang membuat hati nya terasa sangat sakit. Istri nya pun bersumpah tidak akan melakukan perbuatan tersebut dengan menangis sembari memakai celana nya namun pria ini tidak mau memaafkan nya dan langsung menceraikan istrinya saat itu juga.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hendak Memberi Kejutan Kepada Istri Namun Saat Ditemukan Sang Istri Malah Bugil Dengan Pria Lain"

Post a Comment