Pria Ini Melamar Kekasihnya Dengan Buket Bunga Dari Uang Kertas


Wanita mana yang tidak senang ketika sang kekasih melamar nya dengan memberikan sebuah hadiah yang begitu tak ternilaikan. Biasa nya pria akan melar wanita pujaan hati nya dengan memberikan sebuah cincin berlian atau karangan bunga, namun kali ini berbeda dengan pria asal China karena memberikan sebuah hadiah lamaran yang sangat unik.


Seorang pria bernama Ma Caojun (32) tak disangka melamar kekasih nya Qin Jiaojiao dengan memberikan karangan bunga yang terangkai dari uang kertas. Atas moment lamaran yang sangat romantis ini membuat Qin menangis terharu melihat besar cinta kekasih nya hingga disaksikan ratusan teman kerja nya.

Kesedihan bercampur kebahagiaan itu membuat Qin sangat mengenang moment kebahagian nya bersama Ma, diketahui dua insan ini sudah lama merajut kasih hingga Ma yang ingin menatap hubungan yang kebih serius itu menyusun rencana nya untuk segera melamar wanita yang sangat dicintai nya tersebut.

Ma memang dikenal sebagai seorang pegawai yang sangat bekerja keras dia bekerja disebuah perusahaan Camilan dengan penghasilan yang lumayan itu lah dia kumpulkan demi melamar sang kekasih. Ma yang tidak tahu harus melakukan apapun demi melamar sang kekasih akhir nya timbul ide untuk merakit uang kertas menjadi sebuah bucket bunga.

Dari ide cemerlang nya itu lah Ma mulai menyusun selembar uang kertas 100 yuan menjadi karangan bunga yang indah sejumlah ratusan lembar. Saat Ma dan sejumlah rekan kerja nya berkumpul untuk membuktikan besar nya cinta dia dengan Qin, Ma pun mulai menyodorkan karangan uang berbentuk bunga itu kehadapan kekasih nya sambil berlutut dan mengatakan kata-kata yang sangat romantis. 

Qin yang tak berdaya itu hanya bisa menangis terharu dan menerima lamaran kekasih nya yang sangat tulus tersebut. Hingga Ma mengatakan jika sebuah kebutuhan hidup mereka berdua adalah tanggung jawab diri nya dan akan selalu memberikan nafkah yang cukup untuk kehidupan mereka kedepan nya.

Dari sesi pemalaran itu dibalik layar tampak muncul foto kebersamaan mereka berdua yang begitu sangat romantis, hal ini juga di lakukan oleh Ma untuk menghibur kekasih nya yang cukup lama tidak bertemu lantaran dia sibuk bekerja. Ma yang mengaku sangat bahagia karena wanita yang dicintai nya mau menerima diri nya apa ada nya hingga dia akan menyusun hari pernikahan dan pesta untuk mereka selanjut nya. Semoga pasangan ini menjadi pasangan yang bahagia hingga akhir hayat mereka berdua.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Melamar Kekasihnya Dengan Buket Bunga Dari Uang Kertas "

Post a Comment