Sadis Usai Bebas Dari Penjara Pria Ini Malah Membunuh Ibunya Sendiri


Rentan nya kasus pembunuhan yang sering terjadi karena dipicu perilaku yang menyimpang, pembunuhan bukan hanya dilakukan kepada orang lain saja akan tetapi juga dilakukan kepada orang tua sendiri dan bahkan saudara kandung sendiri. Mungkin pembunuhan terhadapa anggota keluarga sendiri rasa nya sudah dianggap biasa karena pasal nya mereka yang melakukan pembunuhan dirasakan ada nya motif dendam atau lain nya.


Dan biasa nya orang yang terbebas dari penjara akan merasa jerah dan tidak akan mengulangi perbuatan nya lagi, namun kali ini berbeda dengan pria yang baru terbebas dari penjara baru 2 hari justru membunuh ibu kandung nya sendiri. Pria bernama Steven Pratt yang diketahui pernah dihukum penjara selama 30 tahun itu dalam kasus penembakan seorang pria di New Jersey pada oktober 1984.

Setelah menjalami masa sulit nya dipenjara selama  30 tahun akhir nya pria bertubuh besar ini pun bisa bebas. Keluarga yang berniat merayakan hari kebebasan Steven itu pun justru menjadi sebuah tragedi yang mengerikan. Dikatakan bahwa Steven telah membunuh ibu kandung nya sendiri bernama Gwendolyn Pratt (64) dengan menggunakan benda tumpul.

Polisi yang dalam pemeriksaan mengatakan jika korban tewas setelah bagian tengkuk belakang kepala nya dipukul berkali-kali menggunakan benda tumpul. Polisi pun berhasil menangkap Steven kembali dengan kasus yang sama yaitu pembunuhan sehingga pria ini pun harus kembali menerima hukuman penjara selama 25 tahun.

Menurut data yang ada bahwa kebanyakan orang yang sudah terlepas dari hukuman penjara mereka akan melakukan hal yang sama dan akan mengulang perbuatan tersebut setelah menjalani waktu beberapa tahun kedepan nya. Namun apa yang dilakukan Steven merupakan perbuatan sadis yang sang sulit bisa merubah sifat pembunuh nya. Semoga pria ini masih bisa bertobat dan bisa memikirkan semua perbuatan nya dan jerah terhadap dinginnya dinding sel tahanan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis Usai Bebas Dari Penjara Pria Ini Malah Membunuh Ibunya Sendiri"

Post a Comment