Dampak Mengerikan Untuk Para Pria Apabila menyuntikan Silikon Pada Penis Nya


Seks adalah sebuah keutuhan utama dalam ruamh tangga, sulit bagi pria memang jika dalam berhubungan seks memiliki kendala baik ukuran maupun kepuasan seksualitas. Biasa nya pria akan merasa ada kendala pada ukuran penis mereka sehingga kepuasan seks kepada wanifa akan merasa berkurang.


Pemikiran seperti inilah yang nanti nya akan membuat pria semakin terganggu dan melakukan berbagai cara untuk melakukan pembesaran penis mereka. Dan salah satu hal yang sering digunakan kaum pria untuk membesarkan kejantanan mereka yaitu melalui metode suntik silikon.

Bagi kebanyakan pria beranggapan bahwa suntik silikon akan membuat penis mereka semakin besar dan panjang sehingga tak heran pula pendapat tersebut membuat pria merasa puas. Namun tahukah anda bahwa suntik silikon akan beresiko lebih berbahaya dibandingkan mengkonsumsi obat pembesar alat penis.

Dikatakan sangat beresiko karena suntik silikon akan menyebabkan fungsi ereksi semakin berkurang, tidak hanya itu saja silikon yang dimasukan akan merusak bagian dalam penis sehingga bisa menimbulkan penyakit akibat serangan dari bakteri yang masuk secara perlahan.

Perlu pria ketahui bahwa suntikan silikon hanya ditujukan pada sasaran kulit bagian luar saja namun akan merusak jaringan pada bagian dalam penis. Tidak bekerja nya ereksi mengakibatkan penis anda akan terasa loyo dan tidak bertenaga sehingga membuat hubungan seks anda semakin terganggu dan tidak berjalan seperti apa yang anda inginkan.

Oleh karena nya disarankan bagi pria jangan sekali-sekali melakukan suntik silikon yang dapat merusak jaringan pada tubub anda. Tidak sedikit pria yang mengalami hal tersebut setelah melakukan suntik silikon, jadi pria sejati sesungguh nya anda harus bangga dengan penis yang anda miliki dan jangan sekali-sekali anda melakukan hal yang nanti nya akan merugikan diri anda.

Pasangan anda akan merasa senang dan puas dengan apa yang anda lakukan walau dengan ukuran yang kecil setidak nya anda bisa melakukan gaya yang bisa memuaskan pasangan anda.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dampak Mengerikan Untuk Para Pria Apabila menyuntikan Silikon Pada Penis Nya"

Post a Comment