Pria Ini Melaporkan Kasus Pemerkosaan Yang Dialami Nya Oleh Seorang Wanita


Kasus pemerkosaan rasa nya bukanlah hal yang tabu untuk dibahas karena sering kita mendengar kasus pemerkosaan sering terjadi pada wanita-wanita diseluruh dunia. Wanita yang kerap menajdi korban pemerkosaan akan mendapatkan tekanan bathin bahkan tidak terima jika diri nya diperkosa dan langsung melaporkan hal tersebut kepihak berwajib.


Kalau biasa korban pemerkosaan banyak dialami kaum wanita namun kasus kali ini berbeda dengan kasus pemerkosaan yang sering kita dengar namun kali ini pemerkosaan dilakukan oleh wanita dan yang menjadi korban nya adalah pria. Pemerkosaan yang dialami seorang pria asal desa Makuleke ini melaporkan kejadian yang menimpa nya kepada polisi.

Pria yang mengaku sudah memiliki istri dan anak ini pun mengatakan jika diri nya diperkosa oleh seorang wanita berusia 50 tahun. Saat diri nya disekap wanita itu langsung mendorong pria ini hingga terjatuh kelantai sembari melucuti pakaian korban nya. Wanita yang dilaporkan sebagai tersangka itu pun langsung diaman kan polisi.

Wanita yang dirahasiakan nama nya mengaku jika memang benar diri nya memperkosa pria dan merekam nya dalam kamera ponsel, diri nya mengaku hal tersebut dilakukan nya lantaran demi mendapatkan ketenaran. Walau demikian istri korban merasa tidak terima jika suami nya diperkosa wanita jalang tersebut. Karena dibantuk oleh sang istri pria ini pun memberanikan diri nya untuk melaporkan kekerasan seksual yang menimpa nya.

Wanita paruh baya itu pun kini ditetapkan sebagai tersangka bahkan istri korban merasa geram dan ingin memenjarakan wanita tersebut sesuai dengan perbuatan nya. Namun selalgi menunggu bukti yang kuat polisi belum memenjarakan wanita tersebut hingga bukti kuat mengarah pada kasus ini.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Melaporkan Kasus Pemerkosaan Yang Dialami Nya Oleh Seorang Wanita "

Post a Comment