Luar Biasa Model Cantik Ini Bisa Membesarkan Payudara Nya Dengan Cara Dipompa!


Payudara merupakan aset paling berharga dan sangat dirawat oleh wanita karena payudara memiliki keindahan yang dapat menunjang penampilan diri wanita. Tak jarang kita melihat banyak cara yang dilakukan wanita demi mendapatkan payudara yang indah dan besar. Walau banyak melakukannya dengan cara yang ekstrim namun wanita lebih mengutamakan keindahan payudara dibandingkan kesehatan mereka.


Seperti yang dilakukan seorang model cantik asal Jerman yang sempat membuat heboh dengan keunikan yang dimiliki nya. Model cantik bernama Martina Big memiliki payudara yang sangat besar dengan ukuran 32 N, ukuran yang tak kecil itu pun membuat orang semakin bingung lantaran Martine tidak melakukan pemasangan implan melainkan dengan memompa nya.

Keunikan dari payudara Martina adalah bisa dikompa dengan ukuran yang sesuai diingkan nya, bahkan Martina mengaku sering melakukan nya dari ukuran awal 32D ini pun berhasil menjadi ukuran 32N. Banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana payudara bisa dikompa menjadi besar dan padat, Martina mengatakan jika dia menyuntikan sodium klorida kedalam kedua payudara nya.

Dia mendapatkan bahan tersebut dari dokter langganan nya yang memasang sebuah alat dibagian payudara nya sehingga kapan saja dia mengompa nya maka payudara akan dengan sendiri nya berubah bentuk. Walau dinilai cukup beresiko namun Martina tetap nyaman dengan payudara buatan nya sendiri untuk mewujudkan cita-cita nya sejak dulu.

Kini berat payudara Martina mencapai 2.9 kg dengan berat dan ukuran yang besar seperti itu diri nya merasa puas dan sangat menikmati karir nya menjadi seorang model seksi. Total biaya untuk pembesaran payudara nya diperkirakan menghabiskan dana sebesar $70 ribu atau berkisar hapir 100 juta. 

Saat banyak orang yang mempertanyakan dampak dari memompa payudara dengan sodium klorida menurut dokter langganan Martina mengatakan menyuntik sodium klorida jauh lebih aman dibandingkan pemasangan implan dan suntikan hormon. Sang dokter memasangkan alat yang berada dibelahan dada juga disamping ketiak nya sehingga ketika melakukan nya sendiri akan jauh lebih aman dan tidak bersiko berbahaya.

Martina juga dikenal memiliki akun pribadi youtube karena keseksian yang dimiliki nya wanita ini mengangap jika diri nya adalah versi boneka hidup yang paling ekstrim. Tidak hanya membesarkan payudara namun Martina juga mempertebal bibir, memancungkan hidung dan memperkencang paha nya agar terlihat lebih seksi lagi.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa Model Cantik Ini Bisa Membesarkan Payudara Nya Dengan Cara Dipompa!"

Post a Comment