Tidak Perlu Canggung Karena Ada Beberapa Tips Bagi Anda Yang Baru Melakukan Hubungan Seksual


Bagi mereka yang sudah biasa mengenal tentang kehidupan seks rasa nya saat bercinta dengan pasangan akan dianggap biasa dan tidak ada nya tekanan dari diri masing-masing. Akan tetapi bagi pasangan pemula tentu rasa nya sedikit sulit karena rasa canggung dan kurang nya mental membuat perasaan menjadi takut.


Namun hal itu tidak perlu khawatir karena masalah canggung dianggap biasa bagi pasangan pemula untuk melakukan hubungan intim. Dalam berhubungan seksual itu harus dilakukan sebuah siasat atau perencanaan agar hubungan seks yang dilakukan bisa menghasilkan pengalaman yang berharga. 

Jadi berikut ini akan kami jelaskan tetang 5 tips untuk pasangan pemula yang baru melakukan hubungan seksual, seperti apakah cara nya dan dari pada anda penasaran mari disimak liputan nya berikut ini.

1. Santai


Yang nama nya menikmati malam pertama tidak selama nya semua berjalan dengan lancar, terkadang wanita merasa malu untuk melakukan nya. Oleh karena itu pria harus bisa mengajak pasangan anda untuk bisa menikmati malam kemesraan anda dengan lancar tanpa ada hambatan. Cara mudah agar tidak canggung saat melakukan nya yaitu tarik nafas anda dalam-dalam dan perlahan lepaskan maka dengan sendiri nya perasaan anda menjadi nyaman tanpa ada beban dan malam anda semakin begitu indah.

2. Nikmati Foreplay


Sebelum melanjutkan langkah yang lebih ekstrim ada baik nya anda harus melakukan foreplay dengan cara berciuman, setelah itu anda bisa menciumi bagian tubuh sensitif pasangan anda agar pasangan anda akan merasakan kenikmatan dengan hubungan nafas dari mulut dan hidung anda. Dan selanjut nya tunjukan beberapa pengalaman seks yang anda mengerti jika anda merasa ragu melakukan nya ada baik nya anda bisa melakukan dasar-dasar biasa saja.

3. Rangsangan


Rangsangan memang sangat dibutuhkan untuk anda yang ingin melakukan hubungan seksual, rasangan sangat berpengaruh dalam aktifitas seks anda oleh karena nya buatlah rangsangan sebaik mungkin agar aktifitas seks anda semakin baik dan berjalan tanpa ada nya kendala.

4. Berbicara Jujur


Tidak hanya dalam hubunga dalam rumah tangga untuk menunjukan sisi kejujuran anda berdua akan tetapi dalam hubungan ranjang juga sangat dibutuhkan kejujuran. Gunanya adalah anda bisa menanyakan kepada pasangan anda apakah hubungan seks anda buat bisa menyenangkan atau sebalik nya. Sebagai antipasi untuk tidak menutupi kekurangan masing-masing jarang ragu-ragu untuk menunjukan apa yang anda berdua ingin kan dan terbuka dalam berbicara.

5. Orgasme


Pria mungkin mengetahui jika wanita sangat sulit untuk bisa mencapai klimaks pada diri nya, oleh karena nya pria harus bisa memahami jika wanita membutuhkan waktu sangat lama untuk hal tersebut. Saat wanita mencapai klimaks maka anda berdua seharus nya bisa mencapai orgasme bersama -sama dan ciptakan suasana yang begitu hangat dan romantis untuk awal yang baru dalam hidup anda.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Perlu Canggung Karena Ada Beberapa Tips Bagi Anda Yang Baru Melakukan Hubungan Seksual"

Post a Comment