Wanita Ini Jadi Bahan Bullyan Netizen Yang Geram Dengan Tingkahnya Yang Suka Memamerkan Harta

Media sosial memang di ciptakan untuk membuat banyak orang yang bisa dengan bebas nya berkreasi dengan kegemaran dan kehobian mereka tanpa ada nya batasan. Media sosial juga sering dijadikan tempat ajang bergaya dan mengekspresiakan diri mereka saat berfoto.


Namun tidak sedikit orang ternyata salah menggunakan media sosial seperti facebook dan instagram yang lagi booming ini sebagai ajang memamerkan harta benda milik mereka. Tak sedikit juga kita temukan banyak memang dari pengguna akun yang mengumbar kemewahan apa yang mereka miliki bahkan alay nya lagi disaat mau makan atau keluar pasti update status tidak pernah ketinggalan.

Memang hal seperti itu sudah dianggap biasa namun jika pengguna media sosial suka merendahkan orang lain rasa nya kurang pantas untuk dijadikan status akun pribadi nya. Dan salah satu pengguna facebook berinisial NK menjadi perhatian publik lantaran diri nya dikenal sebagai wanita yang suka memamerkan harta benda milik nya.

Bahkan sadis nya lagi disetiap status yang dian buat NK selalu merendahkan orang dengan nada menghina mereka yang tidak memiliki apa yang diamiliki. Hujatan kriitik pedas dan bullyan tidak terelakan lagi pasal nya setiap NK mengunggah foto yang disertai dengan status yang merendahkan orang lain selalu menjadi bahan komentar banyak netizen.

Netizen merasa geram dengan ulah NK yang selalu alay memamerkan harta dan menghina bagi orang kalangan bawah. Atas perbuatan nya NK pun selalu mendapat cibiran pedas bahkan cacian dari banyak netizen. Nah penasarankan seperti apa saja postingan dan status yang dibuat NK mari lihat foto nya dibawah ini sebagai berikut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Jadi Bahan Bullyan Netizen Yang Geram Dengan Tingkahnya Yang Suka Memamerkan Harta"

Post a Comment