Sungguh Nekat Wanita Cantik Ini Hendak Bunuh Diri Jika Tidak Mendapatkan Kekasih Dihari Valentine nya


Hari valentine biasa sering dijadikan sebagai hari kasih sayang bagi setiap pasangan, hari valentine biasa nya wanita akan mendapatkan kado bunga dari pasangan mereka tidak hanya bunga namun kado seperti bunga dan bonke kerap menghiasi hari valentine. Namun bagi meeka yang tidak memiliki pasangan tentu nya akan merasakan hari tersebut sebagai hari yang membonsankan harena tidak ada nya seorang spesial dalam hidip nya.


Sebuah kabar yang menghebohkan baru-baru ini menghebohkan media sosial facebook dimana seorang wanita bernama Sabina Resari. Siapakah Sabina Resari sehingga sering membuat kehebohan? ya dia  bukanlah seorang artis maupun anak pejabat yang selama ini ketahui namun nama nya menjadi heboh lantaran wanita ini nekat melakuan hal konyol di hari valentine.

Dalam akun facebook wanita ini menuliskan segala kegalauan nya lantaran tidak memiliki pasangan saat hari kasih sayang itu tiba. Dia mengatakan akan bunuh diri jika dihari valentine tidak memiliki pacar. Sontak hal tersebut membuat kehebohan dan dengan waktu yang singkat banyak orang yang menyebarkan status ABG tersebut.

Namun bukan nya mendapatkan simpati dari para netizen wanita cantik ini justru mendapatkan kritikan dan cemoohan dari banyak netizen. Tak sedikit orang yang mengatakan jika Sabina hanya mencari sensasi dimedia sosial, bahkan ada yang mengatakan jika mereka tidak akan mau menjadi pendamping atau kekasih nya.

Kita tidak mengetahui motif dari perbuatan wanita asal Filiphina tersebut yang pasti nya apa yang dilakukan nya tidaklah benar, karena setiap perbuatan tidak akan menyelesaikan masalah dalam kehidupan anda. Ada baik nya berpikirlah sebelum melakukan sesuatu sebelum semua nya terlambat dan timbul penyelasalan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Nekat Wanita Cantik Ini Hendak Bunuh Diri Jika Tidak Mendapatkan Kekasih Dihari Valentine nya"

Post a Comment