Bocah Ini Mengidap Penyakit Yang Masih Misterius


Banyak nya penyakit didunia ini memang terdengar sebagai momok yang paling menakutkan, tidak hanya terjadi pada orang yang memasuki usia senja saja akan tetapi penyakti bisa berdampak juga bagi bayi yang baru dilahirkan. Sebuah penyakit aneh dan jarang dijumpai dari seluruh orang didunia adalah penyakt yang diderita seorang bocah berusia 5 tahun.


Dibagain wajah bocah tersebut terdapat banyak bintik berwarna ungu yang disebut dengan Sturge Weber Syndrom (SWS). Penyakit aneh sekaligus langka ini disebabkan ada nya kelainan saraf kulit dari tanda lahir sehingga kulit akan berubah sendiri menjadi warna ungu.

Malang memang nasib yang dialami bocah bernama Matilda Callaghan dimana tidak hanya menderita SWS namun diri nya dinyatakan mengidap pengakit epilepsi sehingga tubuh sebagia lumpuh. Bocah ini sulit untuk bergerak oleh karena nya diri nya membutuhkan kursi roda untuk menopak gerak tubuh nya dalam berjalan atau malakuakn aktifitas.

Ketika berada diluar rumah banyak orang yang menatap bocah ini dengan penuh keheranan, saat dilahirkan memang Matilda mengalami hal yang begitu menyiksa dalam hidup nya. Diri nya pernah melakukan operasi jantung saat berusia 1 bulan, tidak hanya itu saja Matilda harus menjalani perobatan demi kesembuhan diri nya.

Orang tua Matilda sangat sedih melihat kondisi putri nya bahkan mereka berusaha melakukan perobatan dari berbagai tempat demi menghilangkan bekas bintik keunguan tersebut. Bahkan yang membuat hati orang tua nya sangat terpukul adalah banyak orang yang mengatakan jika orang tua Matilda melukisakan cat tinta diwajah putri. Ayah Matilda bernama Paul ini begitu tertekan dengan kesimpulan orang yang menuduh nya sengaja melakukan hal konyol tersebut.

Akibat penyakit yang diderita nya bocah ini harus merasakan hal pahit karena tidak bisa berjalan dan berbicara, namun kedua orang tua nya percaya jika putri nya merasa bahagia melihat senyum kedua orang tua nya yang terus mendukung nya. Paul mengungkapkan jika diri nya berharap untuk kesembuhan putri nya agar bisa terbebas dari beban hidup nya yang begitu menyiksa diri nya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah Ini Mengidap Penyakit Yang Masih Misterius"

Post a Comment