Menjadi Korban Pemerkosaan Seorang Wanita Nekat Memotong Penis Kakak Ipar Nya


Menjadi korban pemerkosaan memang sangat membuat bathin seseorang begitu tertekan bahkan karena tidak bisa menahan prustasi akan hal tersebut mereka nekat bunuh untuk mengakhiri hidup nya. 


Namun apa yang dilakukan wanita ini sungguh perbuatan yang sangat nekat, dikatakan seorang wanita berusia 32 tahun memotong penis kakak ipar nya sendiri lantaran kesal telah diperkosa hingga berulang kali oleh korban.

Kejadian berawal saat dia bersama sang suami juga ketiga anak nya menmpang tinggal dengan kakak ipar nya yang berada di Distrik Sidhi, India. 

Suami wanita ini bekerja di Nashil, Maharashtra dan hanya dia dan kakak ipar nya yang ada dirumah. Setiap hari nya wanita ini menjadi budak seks kakak ipar nya hingga karena tidak bisa menahan kekesalan nya tersebut wanita ini pun merencanakan hal yan tak terduga.

Saat kakak ipar nya memaksa untuk melayani nafsu bejat nya wanita ini menuruti permintaan tersebut dan saat menikmati seks nya tiba-tiba saja wanita ini memotong jakar nya dengan menggunakan arit. Sontak pria tersebut tidak berdaya dan wanita ini membawa ketiga anak nya kekantor polisi untuk membawa barang bukti jika diri nya sering diperkosa oleh kakak ipar nya sendiri.

Polisi pun merasa aneh lantaran wanita ini membawa bukti yang tidak masuk akal hingga akhir nya polisi pun bergerak dan mendatangi tersangka pemerkosaan. Namun belum sempat menyelamatkan korban yang terluka akibat pendarahan hebat dikelamin nya, pria ini sudah tewas menggantungkan diri nya dibelakang pohon yang berada dirumah nya.

Kejadian tersebut membuat wanita 3 anak ini didakwa karena telah melakukan pembunuhan berencana, karena tidak ada nya cacat fisik dan mental. Akibat dari perbuatan nya wanita ini pun disidang dan dijatuhi hukukuman 7 tahun penjara.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjadi Korban Pemerkosaan Seorang Wanita Nekat Memotong Penis Kakak Ipar Nya "

Post a Comment