Kasihan Balita Ini Keracunan Saat Meminum Susu Kemasan, Orang Tua Harus Waspada!


Kasus keracunan pada makanan dan minuman kepada anak-anak agak nya orang tua harus bisa lebih waspada karena marak nya kasus tersebut membuat teguran orang tua agar selalu memperhatikan pola makan anak nya. Salah satu kasus dialami seorang bocah berusia 7 tahun berinisial A harus dilarikan kerumah sakit Advent akibat keracunan minuman susu kemasan.


Menurut informasi dikatakan ibu dari bocah bernama Rini Tresna (46) dimana saat mengetahui anak nya saat itu sedang menikmati susu kemasan. Tampak sang anak tiba-tiba saja mulai batuk-batuk dan demam panas, merasa aneh dengan susu yang diminum nya Rini pun mulai mencicipi setetes susu dengan rasa yang sangat aneh dan melihat seperti ada bagian kaki katak yang berada dalam bungkusan minuman susu tersebut.

Tidak lama Rini merasa lidah nya sangat gatal dan sembari melihat kondisi anak nya Rini melihat bibir A mulai memerah dan gusi nya membengkak. Saat itu Rini tidak membawa anak nya kerumah sakit karena belum ada nya gejala klinis hingga akhir nya dia hanya memberikan obat demam saja untuk menghilangkan demam panas anak nya.

Setelah rasa gatal dimulut nya hilang Rini semakin terkejut melihat kondisi A dimana kelamin anak nya mulai memerah, Rini pun langsung membawa anak nya kerumah sakit karena kondisi nya mulai melemah. Saat dokter mulai memeriksakan nya dia mengatakan jika anak nya keracunan makan dari susu yang dikonsumsi nya. 

Dugaan Rini memang benar bahwa susu yang dia rasakan itu pun memang memiliki rasa yang aneh, oleh karena nya dia pun mulai menghubungi nomor kontak layanan konsumen. Awal nya pihak produsen mulai menyepakati untuk bekerjasama namun karena beberapa hari kemudian tidak ada nya kesempakatan dari awal Rini pun mulai melaporkan kepihak berwenang.

Kini polisi sedang menyelidiki kasus keracunan minuman kemas tersebut , walau anak nya sudah diizinkan pihak rumah sakit untuk bisa pulang namun bukan berarti A sembuh total. Dalam kondisi maish lemah A harus mendapatkan perawatan obat untuk memulihkan penyakti nya.

Oleh karena nya bagi peran ibu haruslah bisa memperhatikan pola makan anak anda agar tidak terulang selanjut nya. Keracunan makanan bisa dipicu dari makanan yang sudah melewati tanggal produksi atau kadarluarsa oleh karea nya prihatinlah untuk kesehatan tubuh anak anda. 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasihan Balita Ini Keracunan Saat Meminum Susu Kemasan, Orang Tua Harus Waspada!"

Post a Comment