Ibu Ini Menyebarkan Foto Putrinya Yang Terserang Panyakit Mengerikan


Menjaga kesehatan anak adalah hal utama demi menghindarkan nya dari jangkauan penyakit, namun apa daya ketika panyakit yang sudah yang sudah menyebar ketubuh tidak dapat diobati lagi lantaran keterlambatan untuk mencegah nya. Perasaan sedih bercampur prihatin datang dari seorang ibu asal Maidstone, Inggris bernama Jenny sedang berduka lantaran putri nya meninggal secara tragis akibat penyakit yang diderita nya.


Penyakit yang menyerang tubuh putri nya disebabkan oleh salah satu virus Meningtis B, virus yang mudah menyebar dalam waktu singkat itu pun akhir nya membuat putri Jenny dalam kondisi tubuh mengerikan. Karena peduli dengan banyak nya anak-anak akhir nya Jenny pun menyebarkan foto putri nya kesosial media untuk memperingati kepada semua orang tua untuk melindungi anak nya dengan vaksinasi agar terhindari dari virus mematikan tersebut.

Putri Jenny bernama Faye Burdett berusia 2 tahun itu akhir nya meninggal pada saat hari valentine yang berjuang selama 11 hari dirumah sakit. Kesedihan dalam hidup Jenny membuat nya bertekad untuk menolong semua para ibu agar selalu menjaga anak mereka agar terbebas dari virus tersebut.

Jenny menyebarkan semua foto putri nya Faye mulai dari dia sehat hingga saat dia sakit semua nya dilakukan untuk antipasi, saat dibawa kerumah sakit jantung Faye tiba-tiba saja berhenti berdetak dan hal ini membuat Jenny sangat bersedih. Setelah dipindahkan kebeberapa rumah sakit besar terakhir dokter pun berupaya untuk melakukan aputaasi kepada Faye.

Payutasi dilakukan dokter lantaran tubuh balita ini sudah sebagian membusuk dan khawatir akan menyerang bagian tubuh lain nya. Jenny yang tidak tega melihat keadaan putri nya yang sedang sekarat sangat berat hati ketika dokter bertindak untuk melakukan aputasi pada putri nya. Bagian tubuh Faye yang akan di aputasi adalah kedua kaki, tangan dan wajah nya harus dilakukan operasi plastik.

Walau dokter menyarankan demikian namun Jenny tidak mengizinkan Faye untuk diaputasi karena akan menjadi sebuah beban dalam hidup nya. Cara aputasi belum tentu akan menyelamatkan diri putri nya oleh karena itu Jenny dengan besar hati merelakan kepergian putri nya.

Jenny tidak ingin ada korban lain selain putri nya karena penting nya vaksinasi untuk anak sangatlah perlu dan semoga semua orang tua bisa bertindak lebih cepat sebelum semua nya terlambat.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Ini Menyebarkan Foto Putrinya Yang Terserang Panyakit Mengerikan"

Post a Comment