Terlihat Mencurigakan Ternyata Wanita Ini Kencing Di Dalam Minimarket


Kelakukan manusia sekarang memang terbilang sungguh memprihatinkan, banyak kasus yang memalukan sekaligus mustahil dilakukan orang pun juga pernah terjadi. Kalau sebelum nya ada wanita asal China yang membuang air besar didalam Lift lain hal nya dengan wanita asal Rusia yang nekat buang air kecil di lorong Minimarket.


Kejadian konyol sekaligus menggelikan ini berawal saat wanita berambut pendek dan berkaca mata membuat kecurigaan pada pemilik staf market karena sikap gerak gerik nya yang mencurigakan. Namun tidak diketahui apa yang ingin dilakukan nya sehingga melihat kanan kiri, ternyata wanita tersebut sedang membuang air kecil namun saat itu ada seorang wanita yang sedang memilih belanjaannya.

Tampak nya wanita yang mengetahui aksi gila wanita berkaca mata itu bersikap cuek saja, perbuatan tersebut akhir nya diketahui pemilik market dan sempat membuat heboh. Aksi gila tersebut berhasil terekam kamera dan telah disebar luaskan melalui media sosial facebook hingga ditonton jutaan orang yang melihat nya.

Dalam video terekam sang wanita yang selesai buang air kecil itu pun langsung bergegas meninggalkan market sambil terburu-buru. Petugas yang mengetahui akan hal itu pun berusaha mengejar wanita tersebut, namun sayang nya wanita itu langsung kabur tanpa membawa barang belanjaan nya.

Sungguh sebuah perbuatan yang memalukan hanya karena tidak bisa menahan wanita itu pun nekat melakukan hal yang tak terduga. Bahwa perlu diketahui setiap Minimarket atau pusat perbelajaan pasti memiliki toilet akan tetapi wanita tersebut mungkin tidak memiliki rasa malu sehingga nekat melakukan nya. Bagaimana menurut anda?

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlihat Mencurigakan Ternyata Wanita Ini Kencing Di Dalam Minimarket "

Post a Comment