Merasa Aneh Dengan Kamar Nya Pasangan Ini Sengaja Memasang Kamera Di Kamar Untuk Merekam Saat Mereka Tidur, Dan Apa yang Tertangkap Kamera Sungguh Mengejutkan



Bagaimana rasa nya jika dalam rumah anda ada keganjilan seperti barang-barang dirumah rusak dengan sendiri. Mungkin setiap orang berpikir jika hal itu dilakukan oleh tikus maupun hewan peliharaan mereka sendiri. Hal itu bisa jadi memang ada kaitan nya namun apabila terjadi setiap hari siapa yang tidak merasa heran.


Pasangan muda asal Amerika Serikat ini merasa tidak nyaman dengan rumah yang baru ditempati nya selama setahun tersebut. Awal nya rumah tersebut tidak meninggalkan kesan yang ganjil namun beberapa hari belakangan ini pasangan tersebut merasa ada yang ganjil dengan rumah mereka karena semua barang selalu pecah dimalam hari. 

Mereka memperkirakan sekitar jam 3 subuh selalu ada barang-barang yang terjatuh dilantai seperti vas bunga dan pintu kamar mereka selalu terbuka sendiri. Awal nya mereka mengira perbuatan itu semua adalah perbuatan dari aktifitas para tikus namun semakin sering terjadi membuat pasangan ini semakin penasaran siapa pelaku dari ulah iseng tersebut.

Pada tengah malam sang suami berniat untuk memasang kamera dikamar mereka, namun setelah mengetahui pelaku nya pasangan ini pun memutuskan untuk pindah dari rumah nya lantaran mendapatkan hal yang begitu mengerikan. Ya pasti nya pembaca tahu apa yang dikatakan mengerikan, pasangan ini sangat terkejut ketika hampir setengah lima waktu setempat tiba-tiba saja pintu lemari mereka terbuka sendiri.

Tak hanya disitu saja lampu makhluk tak kasat mata itu pun membanting lampu yang terletak dimeja. Tak lama kemudian keluar sosok hitam dari kolong tempat tidur mereka membuat pasangan ini merinding dan tidak nyaman. Kedua nya pun memutuskan untuk menjual rumah mereka mana kali sering mendapatkan hal-hal yang tidak menyenangkan. Berikut ini video penampakan makhluk mengerikan yang ada dikamar pasangan ini.




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merasa Aneh Dengan Kamar Nya Pasangan Ini Sengaja Memasang Kamera Di Kamar Untuk Merekam Saat Mereka Tidur, Dan Apa yang Tertangkap Kamera Sungguh Mengejutkan"

Post a Comment