Untuk Membuat Jualan Nya Laris Pedagang Ini Menggunakan Model Super Seksi Untuk Menarik Minat Para Pembeli


Siapa yang tidak ingin jika jualan yang anda dagangkan laris dipasaran dengan waktu uang singkat, ya setiap pedagang berharap jika barang atau makanan yang mereka pasarkan laris diborong banyak pembeli. Dan salah satu ide unik dari para pedagang adalah dengan mengphadirkan wanita cantik dan seksi yang berada di kota Weifang, China.



Para pedagang menemukan ide unik ini dengan tujuan meanarik pelanggan sebanyak mungkin agar dagangan mereka habis dalam sehari. Para pedagang menyewa para model cantik dan seksi tentu nya untuk membuat para pembeli kaum pria agar datang membeli kue tradisional yang dijual dipasaran.


Para model disuruh menggunakan pakaian seksi dan sedikit terbuka guna mengajak banyak pelanggan yang datang. Biasa nya para model seksi itu berdiri didepan stan makanan tradisinoal yang mereka jual. Tidak hanya itu para model juga mempromosikan kue dagangan mereka kepada orang-orang yang melintas disana.


Namun tak selama nya ide dari pedagang tersebut diterima banyak orang yang ada dipasar, satu persatu orang menilai bahwa para model-model seksi ini tidak pantas dan itu adalah salah satu ide yang buruk. Tidak hanya itu para pembeli juga mengatakan jika model-model yang disewa tidak lah pantas karena dapat merusak citra kota mereka.


Bahkan beberapa orang juga mengatakan jika model tersebut tampak buruk dimata mereka dan mereka juga kesulitan makan saat melihat model tersebut mempromosikan kue para pedagang. Sesungguh nya apa yang dilakukan orang untuk membuat usaha nya semakin maju tidak lah perlu melakukan cara yang tak lazim karena seberapa enak pun kue dagangan anda maka akan selalu ada orang yang datang membeli nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Untuk Membuat Jualan Nya Laris Pedagang Ini Menggunakan Model Super Seksi Untuk Menarik Minat Para Pembeli"

Post a Comment