Aksi Kucing Ini Sangat Lucu Dengan Gaya Jongkok Yang Persis Seperti Manusia


Biasa nya hewan yang paling sering dijadikan hewan peliharaan manusia adalah kucing, dengan tubuh nya yang kecil kucing tampak terlihat imut dan lucu. Kucing juga sebagai teman setia manusia tidak hanya sikap nya lembut kucing juga hewan yang bisa membantu manusia untuk melakukan pekerjaan rumah.


Suatu ketika pasangan Grant Olson dan Sara Nozaki memlihara seekor kucing liar yang yang tidak memiliki majikan. Kucing itu dipelihara dengan tujuan untuk menangkap tikus dirumah nya. Namun secara diperhatikan ternyata kucing yang ditemukan nya tersebut memiliki hal kenikan pada kaki nya.

Kucing bernama Wilbur itu memiliki kebiasaan unik dimana kaki nya selalu terlihat duduk layak nya kaki manusia, hal ini lah yang membuat pasangan ini semakin takjub. Menurut Grant awal nya dia iseng untuk mencari-cari data kucing peliharaan namun ketika melihat data dari Wilbur akhir nya Grant pun tertarik dan menanyakan siapa pemilik kucing tersebut.

Namun karena tidak ada nya orang yang mau mengadobsi Wilbur akhir nya Grant dan istri nya Sara pun sepakat memelihara nya. Selama 2 hari pasangan ini merasa ada yang aneh dengan kaki Wilbur hingga akhir nya mengabadikan kucing kesayangan nya tersebut kesitus media sosial.

Keunikan kaki nya seolah bersikap jongkok layak nya manusia itu pun membuat pasangan ini merasa biasa hingga sekian lama. Menurut Grant kucing nya tidak malakukan sikap seperti itu setiap kali nya dan hanya kadang-kadang saja namun karena melihat saat sikap duduk nya seperti itu pasangan ini pun memfoto Wilbur.

Menurut Grant Wilburt mungkin memiliki kaki yang pendek sehingga kebiasaan jongkok nya itu lah yang terlihat seperti manusia. Sungguh unik memang jika kita melihat hal tak mungkin bisa dilakukan manusia, namun kenyataan nya hal tersebut akan ada dalam kehidupan manusia dan tidak semua hewan bisa melakukan nya mungkin hanya bisa dilakukan 10 diantara jutaan hewan didunia.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Kucing Ini Sangat Lucu Dengan Gaya Jongkok Yang Persis Seperti Manusia"

Post a Comment