Tidak Bisa Membuka Alat Anti Perkosa Wanita Ini Minta Pertolongan Kepada Pemadam Kebakaran


Setiap wanita selalu waspada terhadap banyak nya kasus pemerkosaan, sehingga ada yang berfikir untuk memakai alat pengaman anti pemerkosaan. Perlu diketahui alat pengaman memang memiliki manfaat mencegah aksi pemerkosaan yang kerap terjadi jaman sekarang. Namun bagaimana jadi nya jika alat pengaman yang digunakan tidak bisa dibuka?


Kasus menggelikan sekaligus memalukan datang dari seorang wanita paruh baya asal Italia yang terpaksa meminta bantuan petugas pemadam kebaran untuk membuka alat anti perkosa yang setiap kali digunakan nya. Dikatakan bahwa alat ini sangat populer saat itu demi mencegah pemerkosaan juga berhubungan seksual secara berlebih sehingga wajar bagi wanita untuk menggunakan nya.

Saat menghubungi pihak pemadam kebakaran wanita ini mengatakan jika kunci nya hilang sehingga dia tidak bisa membuka nya. Petugas yang mengira jika kunci rumah wanita tersebut lupa meletakan nya dimana sang petugas pun menganjurkan untuk mencari nya disudut-sudut rumah nya.

Namun dengan nada bicara yang malu-malu tersebut wanita ini mengatakana jika alat pengaman divagina nya tidak bisa dibuka lantaran lupa meletakan kunci nya. Petugas pun menayakan secara detail maksud penggunakan alat tersebut, wanita yang tak disebutkan nama nya itu pun mengaku jika diri nya sering kali berhubungan intim sehingga belajar untuik mengurangi nya.

Namun naas nya kunci alat itu pun tidak ditemukan alhasil diri nya terpaksa memanggil petugas pemadam kebakaran untuk membuka nya. Memakai alat anti pemerkosaan atau pun pencegah seks berlebihan memang ada baik nya untuk keselamatan wanita namun ada baik nya gunakanlah saat bepergian karena alat itu akan bekerja pada saat hal-hal genting saja.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Bisa Membuka Alat Anti Perkosa Wanita Ini Minta Pertolongan Kepada Pemadam Kebakaran"

Post a Comment