Beberapa Artis Indonesia Yang Pernah Melaporkan Hatersnya Akibat Pencemaran Nama Baik



Menjadi artis tidaklah selalu mendapatkan pujian dari bnayak orang terkadang menjadi seorang artis harus bisa menahan yang nama nya cacian dari orang yang tidak menyukai mereka. Mendapatkan pamor dan ketenaran lantas tidak membuat para artis memiliki haters, haters yang merupakan orang yang tidak menyukai mereka sehingga mencelah bahkan memfitnah artis dengan kata-kaat yang tidak pantas.


Namun sesabar-sabar nya orang pasti ada batas nya karena setiap orang berhak marah jika ada orang lain yang menghina bahkan mengatakan hal yang kurang pantas. Dan berikut inilah nama-nama artis yang pernah melaporkan hates nya karena kesal telah mendapatkan tudingan bahkan cacian dari haters yang telah mencela mereka dengan kata-kata yang tidak pantas. Lalu siapa sajakah artis tersebut mari simak informasi nya dibawah ini sebagai berikut.

1. Julia Perez


Artis cantik dan seksi Julia Perez atau biasa disapa dengan sebutan Jupe ini pernah tersandung asamara dengan pria bernama Mukhlis ini justru mendapatkan hujatan dari salah satu haters nya. Jupe yang diketahui memiliki banyak haters diakun instagram nya ini pun pernah melaporkan seorang haters yang telah menghina nya sebagai wanita yang tidak benar.

Membaca komentar dari Haters itu Jupe pun tak berniat melaporkan nya kepihak hukum dan mengumpulkan semua bukti bahwa haters tersebut telah membuat nama baik nya tercemar. Namun ketika dilihat haters tersebut berasal dari kalangan kurang berada sehingga dengan hati pemaaf nya artis seksi ini membatalkan niat nya.

2. Bella Shopie


Artis yang satu ini memang dikenal memiliki wajah yang sangat cantik namun sungguh sayang banyak nya haters membuat diri nya merasa kurang nyaman bahkan hidup selalu dibully banyak netizen. Bella dikenal sebagai salah satu artis yang suka memaerkan harta kekayaan nya dimedia sosial sehingga netizen menganggap hal tersebut terlalu berlebihan. Tidak hanya itu Bella dikenal dengan sebutan perebut suami orang sehigga dikenal dengan jumlah haters paling banyak dikalangan artis.

Namun kesabaran artis ini tak bisa dibendung lagi diri nya telah mempositng screenshot haters yang menghina nya, dengan perasaan kesal dia mengatakan akan mengadukan hal tersebut kejalur hukum dan menjadikan kepada haters untuk menjaga perkataan mereka.

3. Ayu Ting - Ting


Orang tua mana yang terima jika anak mereka dikatakan dengan perkataan yang tidak benar, hal ini dialami Ayu Ting-Ting salah satu artis yang dikenal memiliki bayaran panggung yang sangat tinggi. Ayu dikatakan haters bahwa dia telah menjual anak nya dan hal itu membuat Ayu tidak terima dengan perkataan haters yang dikatahui adalah seorang pria. Ayu yang pernah curhat ke Ruben Onsu ini pun ingin sekali melaporkan kasus tersenbut ke polisi karena diannggap telah menyinggung anak, dan orang tua nya juga.

Ayu yang mengatakan jika dia tidak terima jika anak nya dikatakan demikian karena bagi nya hal itu telah menyakiti perasaan nya sebagai seorang ibu. Bahkan dia juga menambahkan jika tidak ada orang tua yang terima jika anak nya dijual oleh karena itu Ayu berniat melaporkan hal tersebut agar haters mengetahui apa yang dia ucapkan adalah bisa membuat nya masuk kedalam penjara.

4. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina juga pernah melaporkan haters yang yang dianggap telah menyebarkan foto editan dari tangan orang yang tidak bertanggung jawab. Banyak netizen yang mengatakan jika foto bugil Prilly telah dianggap tidak menjaga kesucian dan keperawanan nya. Prilly yang awal nya tidak memanggapi hal itu pun mulai tidak bisa menahan emosi nya lantaran perkataan haters yang membuat kesabaran nya.

Dari penyebaran foto tidak benar tersebut membuat dia merasa terganggu dan tidak bisa menerima apa yang dikatakan banyak orang tentang diri nya. Prilly bahkan akan melaporkan hal tersebut kepada haters yan sudah menjatuhkan nama baik nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Artis Indonesia Yang Pernah Melaporkan Hatersnya Akibat Pencemaran Nama Baik"

Post a Comment