Terjebak Dalam Lift Dan Sebulan Kemudian Jasadnya Ditemukan Dalam Kondisi Mengerikan


Dijaman yang semakin maju kecanggihan teknologi memang menjadi kebutuhan utama manusia untuk bisa melakukan segala aktifitas dengan mudah. Salah satu kecanggihan teknologi yang banyak digunakan banyak orang adalah lift, lift yang berfungsi untuk memudahkan perjalanan singkat sehingga tidak perlu naik turun tangga karena lift bisa bergerak secara otomatis tanpa harus digerakan tenaga manusia.


Namun tidak selama nya lift bisa memberikan manfaat kepada manusia karena ketika lebih berhenti berfungi maka akan mengakibatkan kecelakaan pada manusia itu sendiri. Seperti kasus kerusakan lift yang mengakibatkan seorang wanita terjebak dan tewas didalam lift selama 1 bulan. Kejadian mengerikan ini terjadi disalah satu apartemen dikota Xian Provinsi Shaanxi, China yang disaksikan oleh wanita bernama Xiaolin. 

Xiaolin yang tinggal diapartmen tersebut mengaku sangat terkejut lantaran banyak orang berkerumunan dilift rusak yang tidak digunakan lagi. Diistu tampak petugas medis dan kepolisian sedang mengintrogasi mayat wanita yang terjebak dalam lift yang rusak pada akhir bulan januari lalu.

Namun selama itu tidak ada orang yang menggunakan lift rusak dan dibiarkan oleh pemilik apartemen hingga pada saat itu pihak nya melakukan perbaikan namun naas lift tersebut telah menelan korban jiwa yang terjebak didalam nya. Selama ini menurut pengakuan Xiaolin bahwa lift diapartemen tersebut memiliki dua lift saja namun karena satu nya sering bermasalah akhi nya banyak orang yang menggunakan satu lagi sebagai sarana paling mudah.

Tapi sayang nya wanita tersebut tidak mengetahui jika lift tersebut sering mengalami kendala hingga akhir nya dia terjebak dan tak seorang petugas pun mengetahui nya. Hingga saat itulah jasad wanita tersebut tampak sudah busuk dan parah nya lagi wajah nya sulit dikenal lantaran sudah menyusut.

Hingga kini pihak kepolisian dan pemilik apartemen masih menyelidiki kasus kematian wanita tersebut, untuk memastikan nya pihak kepolisian masih melakukan visum kepada wanita yang belum diketahui pasti identitas nya. Sungguh mengerikan memang kecanggihan teknologi jaman sekarang apabila kita tidak teliti menggunakan nya maka nyawalah yang akan menjadi taruhan nya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terjebak Dalam Lift Dan Sebulan Kemudian Jasadnya Ditemukan Dalam Kondisi Mengerikan"

Post a Comment