Di Paksa Melakukan Aborsi Oleh Sang Mertua Wanita Ini Meninggal Dengan Sangat Tragis


Aborsi merupakan kegiatan yang dilakukan bagi para wanita untuk membuang janin mereka karena kebanyakan terjadi pada wanita hamil diluar nikah. Pegaulan bebas memang menjadi suatu ancaman yang dapat merusak masa depan banyak wanita oleh karena nya jauhilah pergaulan bebas dan seks bebas yang dapat merugikan diri sendiri.


Akan tetapi aborsi berbeda yang dialami wanita asal China yang diketahui diri nya meninggal secara tragis lantaran harus melakukan aborsi yang kesembilan kali nya. Wanita bernama Chen ini mengalami pendarahan yang cukup hebat pada rahim nya karena sudah berkali-kali melakukan aborsi yang dipaksa oleh mertua Chen.

Diketahui mertua Chen menginginkan anak laki-laki dari menantu nya sehingga saat Chen hamil dan diketahui janin dalam kandungan nya berjenis kelamin perempuan mertua Chen langsung menyuruhnya untuk menggugurkan kandungan nya. Berkali-kali diperlakukan seperti itu membuat Chen merasa tidak tahan dan ingin mengakhiri hidup nya.

Namun semua itu diurungi nya hingga hamil berkali-kali dan mengetahui kesekian kalinya calon bayi Chen berjenis kelamin perempuan dan terakhir kali it juga mertua nya bersi keras menyuruhnya untuk melakukan aborsi. Namun saat kesembilan kali melakukan nya Chen akhir nya menghembuskan nafas terakhir, wanita malang ini kehabisan darah karena mengalami pendarahan yang sangat parah.

Menurut dokter yang menangani nya Dinding rahim Chen sudah terlalu tipis sehingga untuk memaksakan nya melakukan aborsi mustahil menyelamatkan nyawa nya. Kasus kematian Chen mengejutkan banyak netizen dimedia sosial, mereka merasa geram dengan sikap perbuatan mertua Chen yang tidak memiliki hati nurani. 

Sebelum nya Chen memiliki 3 orang anak perempuan namun karena keegoisan mertua akhir nya membuat nyawa Chen tak terselamatkan lagi. Netizen pun dengan geram nya mempertanyakan dimana suami Chen saat itu juga dan tidak membela istri nya. Kasus ini masih diselidiki pihak kepolisian dan juga mengincar keberadaan mertua Chen yang tidak memiliki hati nurani tersebut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Paksa Melakukan Aborsi Oleh Sang Mertua Wanita Ini Meninggal Dengan Sangat Tragis"

Post a Comment