Akibat Menderita Penyakit Misterius Wanita Ini Terus Mengeluarkan Darah Dimata, Hidung Bahkan Telinganya


Setiap orang tentu nya tidak menginginkan kehadiran penyakit dalam hidup mereka, dikatakan penyakit dapat membuat siapapun merasa hidup terasa tertekan dan hilang nya harapan untuk menemukan kebahagiaan dalam hidup. Penyakti membuat orang merasa menderita baik rasa sakit ataupun dikucilkan banyak orang dan pengalaman itu lah yang dialami seorang wanita bernama Marnie Rae yang kini berusia 17 tahun.


Marnie yang berasal dari Stoke, Inggris ini mengalami suatu penyakit aneh dan langka dimana dia punya kebiasaan mengeluarkan darah dimata, telinga, hidung bahkan lidah nya. Kebiasaan ini lah yang membuat nya merasa tertekan bahkan dia tidak bisa menjalani kehidupan nya dengan normal yang dialami selama 2 tahun belakangan ini.

Penyakit langka tersebut dialami nya pada bulan Maret 2013 dimana mata nya pertama kali mengeluarkan darah. Oleh sebab nya Marnie tidak bisa sembarang keluar rumah bahkan dia tidak memiliki teman untuk bermain seperti kebanyakan wanita normal lain nya.

Saat pertama kali mengetahui hal tersebut orang tua Marnie merasa panik dan terkejut saat mengetahui kondisi mata putri nya berdarah saat bangun tidur. Orang tua Marnie pun mengajak diri nya ke dokter untuk memeriksa gejala apa yang dialami nya. Menurut informasi dari dokter mereka mengatakan jika Marnie menderita penyakit aneh dan langka dimana hanya terjadi pada satu dari jutaan orang didunia.

Penyakit ini disebut dengan Haemolacria yang disebabkan oleh gangguan kelenjar atau pun pembekuan air mata sehingga gejala nya disertai dengan pendarahan serius yang tiba-tiba saja keluar dengan sendiri nya. Sejak gejala itu sering timbul Marnie diharuskan untuk menjalani pemeriksaan medis secara rutin, namun aneh nya setelah melakukan berbagai terapi dan menjalani tes darah dokter mengatakan hasil nya cukup baik.

Akan tetapi berselang beberapa selanjut nya kejadian mengerikan itu pun terjadi kembali, namun saat itu Marnie tidak merasakan rasa sakit sama sekali saat darah mengalir dimata nya. Marnie juga mengatakan jika pengeluaran darah secara tiba-tiba itu membuat nya merasa takut karena saat diri nya berada ditoko darah menitik dalam beberapa detik dan berhenti secara normal kembali.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Menderita Penyakit Misterius Wanita Ini Terus Mengeluarkan Darah Dimata, Hidung Bahkan Telinganya"

Post a Comment