Perawat Ini Rela Meninggalkan Pemotretan Pre-weddingnya Demi Menyelamatkan Pria Tenggelam


Menjadi seorang perawat memang tidaklah mudah terlebih mereka yang memiliki jabatan rendah namun sesungguh nya perawat memiliki peran dan jasa yang besar bagi orang banyak. Namun sering saja banyak orang yang menilai jika perawat memiliki peran kecil dirumah sakit ketimbang seorang dokter, tapi mungkin kejadian yang satu ini bisa anda yakini bahwa sosok seorang perawat sangat berjasa bagi pasien dan orang disekitar nya.


Sebuah pahlawan cantik mengenakan gaun pengantin yang tidak disebutakan nama nya meninggalkan sesi pemotretan pre-wedding pernikahan nya lantaran demi menolong seorang pria yang tenggelam. Pria yang tampak tenggelam itu pun berhasil dibantu orang-orang yang berada dipantai untuk dinaikan kedarat. Melihat hal itulah wanita cantik ini berlari sejauh 10 meter dari panggung dan berusaha memberikan CPR pada pria yang tidak diungkapkan identitas nya.

Saat melakukan upaya banyak orang yang merasa heran dengan wanita cantik tersebut, ya wanita cantik itu adalah seorang perawat yang bekerja disebuah rumah sakit di China dan berusaha menolong pasien nya yang sekarat. Diketahui perawat ini bekerja sebagai devisi jantung sehingga dia mencoba memberikan pertolongan pertama semampu nya tanpa ada nya peralatan medis yang ada.

Setelah berusaha akhir nya pria tersebut pun tidak dapat tertolong lagi karena jantung nya sudah berhenti bernafas. Walau demikian banyak orang yang memuji tindakan pertolongan jiwa seorang perawat medis yang berhati mulia. Bahkan dia tidak memperdulikan banyak orang yang melihat nya dengan gaun pengantin yang masih dia kenakan. 

Sungguh perbuatan yang mulia perawat cantik tersebut tanpa memiliki diri nya sendiri dia mampu menolong orang yang sedang membutuhkan pertolongan nya. Dikatakan bahwa pria tersebut mengalami gagal jantung hingga terlambat untuk menolong nya karena terlalu lama berenang didalam air. Hingga saat itu juga wanita ini dijuluki sebagai perawat paling cantik yang pernah ada, sungguh luar biasa memang perbuatan mulia setiap orang semoga perawat lain menjalani misi sama seperti perawat asal China ini.

Berikut inilah video perjuangan perawat yang berusaha menyelamatkan pasien nya, bantuan CPR selama 20 menit itu berhasil direkam dan mendapat pujian dari banyak netizen.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perawat Ini Rela Meninggalkan Pemotretan Pre-weddingnya Demi Menyelamatkan Pria Tenggelam"

Post a Comment