Hati-Hati Untuk Para Wanita Jangan Mengunakan Pakaian Terbuka Jika Tidak Ingin Mendapat Hal Seperti Ini!



Mengenakan pakaian yang seksi dan sedikit terbuka rasa nya sudah menjadi hal yang biasa bagi wanita. Bagi mereka mengenakan pakaian seperti itu akan membuat diri mereka tampak cantik dan seksi sehingga banyak dipuji banyak orang, namun apa jadi nya jika anda berpakaian seksi lantas ada pria yang mengambil foto diri anda seolah menjadi bahan pelampiasan nafsu seks nya. 


Sebuah kejadian beberapa hari yang lalu dialami oleh seorang wanita asal Singapura dimana seorang pria mengambil foto diri nya dengan mengenakan pakaian seksi saat didalam kereta. Kejadian ini berawal saat wanita yang tidak diketahui nama nya itu masuk kedalam kereta MRT di Singapura yang telah diikuti oleh seorang pria yang mengenakan pakaian berwarna hijau tua. 

Aksi ini diketahui seorang wanita bernama Nana yang dari awal sudah mencurigai pria tersebut hingga masuk kedalam kereta. Pria itu memperhatikan wanita yang dilirik nya dengan menggunakan tanktop dan celana pendek membuat pria selalu melirik kemana pun gerak wanita tersebut. Dengan santai nya saat didalam kereta pria tersebut berpura-pura duduk dan mengeluarkan ponsel nya dengan senyuman kecil saat memperhatikan ponsel nya.

Namun karena pensaran Nana pun mulai mendekati pria tersebut dan betapa terkejut nya jika pria itu bukan nya memainkan ponsel nya melainkan mengambil video wanita yang duduk didepan nya. Lalu Nana ikut memfoto pria tersebut sebagai bukti jika dia telah melakukan hal mesum didalam kereta, gila nya lagi belum puas melihat video wanita tersebut pria ini justru memperbesar bagian dada wanita itu hingga terlihat begitu jelas.

Pria itu pun hanya tersenyum-senyum melihat wanita yang ada didepan nya namun Nana membiarkan perilaku pria tersebut hingga kereta pun berhenti. Pria itu pun masih melihat ponsel nya dan keluar dengan senyum yang merasa membuat dia puas, sementara Nana memanggil wanita berpakaian seksi tersebut dan memperlihatkan foto pria yang telah mengambil rekaman diri nya.

Kedua nya pun akhir nya melaporkan perbuatan tersebut kepihak polisi sehingga berusaha mengejar pria tersebut untuk bisa mempertanggungkan perbuatan nya karena telah merugikan orang lain. Dikatakan sesungguh nya wanita seharusnya tidak mengenakan pakaian terbuka saat berada ditengah keramaian sebab hal itu telah mengundang banyak pria untuk melakukan hal diluar kesadaran wanita tersebut.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hati-Hati Untuk Para Wanita Jangan Mengunakan Pakaian Terbuka Jika Tidak Ingin Mendapat Hal Seperti Ini!"

Post a Comment