Akibat Leukemia Pria Yang Memiliki Wajah Mirip Barbie Ken Ini Pun Meninggal


Aneh memang terkadang manusia yang diciptakan secara sempurna justru ingin merubah mereka seperti benda mati yaitu boneka barbie. Barbie merupakan ikon boneka yang paling banyak penggemar nya baik itu anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan dikatakan banyak wanita dan pria nekat mengubah penampilan wajah mereka agar terlihat mirip dengan boneka barbie.


Namun walau bertekad dan bisa mewujudkan apa yang mereka inginkan semua itu tidak terlepas dari bahaya nya tindakan operasi yang bisa menyebabkan kematian. Salah satu contoh nya pria bernama Celso Santebanes berusia 20 tahun yang harus meninggal lantaran menderita leukimia juga pneumonia. Celso menghabiskan waktu nya lantaran virus yang menular akibat operasi kaki yang dilakukan nya 4 tahun silam.

Dikatakan bahwa Celso merupakan pria asal Brazil yang memiliki wajah sama persis dengan boneka Ken, karena kecintaan nya dengan boneka dengan wajah yang terbilang sempurna itu remaja muda ini pun nekat melakukan operasi ektrem pada wajah nya. Hingga dikabarkan jika operasi yang dilakukan nya itu menghabiskan biaya ribuan dolar, atas tindakan nekat nya itu lah membuat nama Celso mulai dikenal media sosial.

Sebelum terkenal dengan wajah baru nya yang mirip dengan boneka Ken, ternyata Calso yang memiliki nama asli Borges Pereira itu pernah memenangkan kontes model pada usia 16 tahun. Dari situlah dia ingin menunjang karir nya didunia hiburan dengan melakukan hal yang tak terduga hingga Ken menjadi terkenal sampai saat ini. Memiliki wajah natural yang memang tampan dan tubuh nya yang atletis tak membuat banyak media meninggalkan kesempatan untuk merekrut Celso sebagai salah satu model utama nya.

Celso dikenal sebagai pria Ken dan banyak orang yang menyebut nya dengan julukan "Celso Doll". Namun sayang ketenaran yang sudah diraih nya itu pun harus kandas dalam waktu sesaat saja karena dokter mengungkapkan Celso menderita penyakit virus mematikan yang telah menginfeksi bagian paru-paru nya. Celso yang bertekad hidup normal ini pun ingin hidup normal seperti sediakala dan menjalani hidup layak nya remaja lain nya.

Namun sungguh disayangkan Celso yang bertahan dengan penyakit ganas selama 5 bulan itu pun akhir nya menyerah dan menghembuskan nafas terakhir dirumah sakit Uberlandia. Semua impian yang diharapkan Celso kandas sudah hingga kepergian pria tampan itu pun menyisahkan duka mendalam bagi para penggemar dan orang yang mencintai nya. Celso meninggal pada bulan Juni 2015 silam dan sampai saat ini nama Celso manusia Ken masih terus dikenang banyak orang yang mengenal nya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Leukemia Pria Yang Memiliki Wajah Mirip Barbie Ken Ini Pun Meninggal"

Post a Comment