Beberapa Film Seks yang Tak Pantas Di Tayangkan Di Kalangan Para Remaja



Di era yang serba canggih memang sangat menguntungkan bagi individu untuk menikmati fasilitas dijaman modern saat ini. Untuk mencari informasi orang-orang tidak akan sulit menencari nya karena kecanggihan internet bisa memudahkan pencarian informasi. Jika dulu mencari informasi membutuhkan waktu cukup lama kali ini tinggal mencari nya di pencarian Google sudah pasti tidak perlu menunggu berjam-jam hanya dalam hitungan detik saja yag kita cari pasti ketemu.


Bagi para pecinta film tentu nya tidak akan mau ketinggalan dengan film baru yang bakal tayang. Oleh karena nya mereka bisa saja memutar film tersebut dengan mudah yaitu di youtube yang sangat banyak digunakan semua orang diseluruh dunia. Namun walau semakin banyak nya film terbaru yang memnbuat remaja jaman sekarang semakin populer namun semua film harus ada yang nama nya seleksian.

Tidak semua film mencantumkan nilai-nilai dalam kehidupan karena para pembuat film juga banyak mencantumkan nilai seks dijalan cerita nya. Oleh karena nya bagi anda yang dibawah maupun 17 tahun keatas harus bisa menyesuaikan film standard untuk anda konsumsi tentu nya. Dan disini ada 4 film berunsur seks yang tak pantas ditonton para remaja, kalau penasaran mari lihat cuplikan nya berikut ini.

1. Fifty Shade of Grey (2015)


Film romantis namun mengandung unsur seks nya adalah film Hollywood berjudul Fifty Shade of Grey yang dirilis 2015 lalu sempat dicekal apabila tayang di Indonesia. Film yang diambil dari karya novel itu hampir keseluruhan isi nya mengandung seks. Hebat nya lagi para aktor yang berperan didalam nya berakting dengan baik seakan film tersebut asli tanpa rekayasa.

2. Gone Girl (2014)


Film yang pernah tanyang ditahun 2014 berjudul Gone Girl ini memang sangat cocok buat anda yang berpasangan namun sangat tidak dianjurkan bagi anda yang masih dibawah usia 17 tahun. Film ini memang bergengre thiller dimana ada aksi menegangkan dalam sesion pertengahan nya. Ada aksi pemotongan leher juga diikuti dengan adegan panas jadi bagi wanita mungkin akan terasa keringat dingin menyaksikan nya.

3. Magic Mike (2012)


Film selanjut nya memang tak layak anda tonton pasal nya dari awal sampai akhir tetap ada tampilan wanita-wanita dengan pakaian yang super seksi tergoda oleh keperkasaan seorang pria. Magic Mike memang film yang keren yang luncur ditahun 2012 itu pun bercerita tentang seorang pria penari juga penghibur jadi tak heran jika didalam nya akan ada tampilan yang tak pantas untuk diperlihatkan.

4. Eyes Wide Shut (1999)


Film romantis selanjut nya adalah film Eyes Wide Shut yang bertemakan kisah kehidupan pasangan suami istri yang begitu damai. Namun dari jalan cerita yang mengusung teman adult itu pun ada banyak adegan ranjang dari kedua nya. Kalau bagi orang dewasa mungkin itu dianggap wajar namun bagi remaja film ini sebaik nya tak layak untuk dikonsumsi.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Film Seks yang Tak Pantas Di Tayangkan Di Kalangan Para Remaja"

Post a Comment