Bejat Kelakuan Seorang Guru Yang Di Kenal Sopan Santun Ini Ternyata Telah Mencabuli 10 Murid Didalam Rumahnya



Tindak kekerasan seksual saat ini sangat banyak terjadi tidak hanya gadis dan wanita dewasa yang menjadi korban nya namun anak-anak turut menjadi korban nya saat ini. Pelaku pemerkosaan agak nya diberikan hukuman yang setimpal sesuai perbuatan mereka kepada korban pemerkosaan. Kasus ini semakin ditakuti kaum wanita karena kasus pemerkosaan tidak memandang siapa target korban yang terjadi selanjut nya.



Dan kali ini sulit diterima akal sehat pasal nya seorang guru yang dikenal berjiwa sosial dan baik ini ternyata merupakan seorang pelaku pemerkosaan bocah dibawah umur. Muharrem Buyukturk guru berusia 54 tahun telah menjalani aksi cabul nya beberapa tahun silam dirumah milik Islamic Foundation, Turki.

Perbuatan yang dilakukan Muharrem terbilang sangat bejat karena tidak ada yang menduga seorang guru dibalik kasus pencabulan yang dilakukan nya terbilang sangat lancar. Polisi pun akhir nya menggrebek Muharre dan berhasil mengamankan pelaku yang mencoba untuk kabur. Muharrem menjadi buronan polisi sejak sebulan lalu dan meminta pengakuan dari Muharrem untuk mengatakan secara jujur bahwa dialah pelaku tunggal pemerkosaan tersebut.

Namun saat petugas polisi berusaha untuk membuat nya berkata jujur pria ini justru mengatakan jika diri nya tidak pernah melakukan hal demikian. Dia mengaku mengkuti saran dari polisi namun kejahatan yang dilakukan nya masih terhendus saat ini. Setelah didesak berulang kali barulah Muharrem mengakui semua perbuatan nya sambil menundukan kepala nya.

Dari semua pengakuan nya bahwa Muharrem telah mencabuli 10 korban nya yang masih bocah berusia 12-14 tahun. Semua bocah itu dibawa nya kerumah dan disanalah mereka hidup sendirian hingga Muharrem mengajak mereka untuk berhubungan seks selama 6 bulan lama nya. 

Pengadilan mengatakan jika Muharrem bersalah dan menjatuhkan sanksi hukuman 508 tahun penjara sesuai perbuatan yang dilakukan nya. Mereka juga mengatakan kejahatan yang dilakukan Muharrem termasuk dalam kejahatan yang serius dilakukan seorang guru. 


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Bejat Kelakuan Seorang Guru Yang Di Kenal Sopan Santun Ini Ternyata Telah Mencabuli 10 Murid Didalam Rumahnya"

Post a Comment