Kasihan Wanita Tua Ini di Asingkan Warga Hanya Karena Menderita Kanker Payudara Yang Sudah Membusuk



Banyak manusia yang sulit untuk memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan pertolongan, bahkan disaat sekarat pun banyak orang-orang yang tidak memiliki perasaan justru mengabaikan dan membiarkan orang tersebut menderita. Mungkin kehidupan wanita satu ini sungguh malang nasib nya disaat panyakit yang diderita nya menguncang diri justru orang-orang yang ada disekitar nya membiarkan bahkan mengusir nya.


Wanita tua bernama Rosida berusia 46 tahun ini menderita kanker payudara cukup lama, namun karena terbatas nya kebutuhan ekonomi dan keuangan membuat ibu yang tak memiliki keluarga ini harus menahan rasa sakit nya seorang diri. Namun karena semakin lama penyakit kanker payudara semakin memburuk dan membusuk membuat semua tetangga nya mengusir ibu Rosida lantaran bau busuk yang mengganggu mereka.

Rosida diusir dari rumah kontrakan nya lantaran bau busuk sehingga demi menyambung hidup nya Rosida hanya bisa terbaring disebuah gerobak yang beralaskan kain sebagai tempat tinggal nya. Tidak ada rasa prihatin dari orang-orang disekitar nya dengan tega justru mengusir nya dan tidak mengizinkan diri nya tinggal disana. 

Namun beruntung ada seorang pria pemilik akun facebook bernama Choky Halomoan yang sangat simpati dengan ibu Rosida, mempostingkan foto ibu malang tersebut untuk mengunggah hati banyak orang agar prihatin dan mengajak orang-orang untuk memberika sumbangan demi bisa menyelamatkan penyakit kanker payudara yang diderita nya.

Dalam postingan nya Choky juga menggerakan hati semua netizen dan mengajak semua orang untuk berdonasi. Dengan dana dan para donatur yang sudah mengumpulkan dana akhir nya ibu Rosida berhasil dilarikan kerumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif. Dalam perjuangan nya Ibu Rosida masih tetap berjuang dengan senyuman dan semua orang yang masih perduli dengan nya mendorong semangat untuk kesembuhan diri nya.

Namun beberapa bulan kemudian kondisi ibu Rosida semakin memburuk hingga akhir nya perjuangan nya untuk sembuh kini hanyalah tinggal sebuah harapan. Kepergian wanita tua ini sungguh membuat hati banyak orang yang simpati begitu terharu, sambil mengucapkan kata duka banyak netizen yang merasa bahwa pengorbanan ibu Rosida berakhir sampai disitus saja. Mungkin Tuhan telah menghentikan rasa sakit yang dialami ibu Rosida karena sang pencipta begitu menyayangi wanita malang ini hingga kembali kesisinya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasihan Wanita Tua Ini di Asingkan Warga Hanya Karena Menderita Kanker Payudara Yang Sudah Membusuk"

Post a Comment