Inilah video Lucu Seorang Balita Perempuan Yang Sedang Asik Bermain Bersama Anjing Doberman



Sering kali balita yang ingin belajar dari lingkungan sehinga mereka merasa pensaran dengan apa yang ada disekiarnya. Sebagai bayi yang pemula mereka memiliki kegiatan yang lincah sehingga rasa penasaran membuat mereka tidak bisa diam. Seperti hal nya balita yang suka bermain dengan binatang peliharaan dirumah mereka. Dengan rasa senang mereka bermain walau mereka tidak memikirkan apakah bintang peliharaan nya bisa marah atau tidak.



Inilah video lucu seorang balita perempuan yang sedang asik bermain bersama anjing Doberman yang ada dirumah nya. Bocah ini dengan aktif nya memegang tubuh anjing nya, bahkan sesekali dia juga memegang leher anjing tersebut. Namun reaksi yang dibuat anjing tersebut tidak marah dan dengan sabar dia pun menundukan kepala nya.

Namun si balita yang terus mengajak nya bermain tampak sang anjing hanya bisa pasrah saat bocah ini memegang lidah nya berulang-ulang kali. Diketahui bahwa anjing Doberman merupakan jenis anjing yang sangat agresif dengan tubuh yang sangat besar anjing sejenis ini ternyata sangat cerdas dan cukup keras kepala.

Walau demikian Doberman juga anjing yang sangat cepat beradabtasi dengan lingkungan sekitar nya. Itu sebab nya dia mampu menyayangi tuan nya dan tidak memberikan perlawanan. Mau lihat video balita sedang bermain dengan anjing peliharaan nya bisa lihat video nya dibawah ini sebagai berikut. Lucu banget kan :)




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah video Lucu Seorang Balita Perempuan Yang Sedang Asik Bermain Bersama Anjing Doberman"

Post a Comment