Sungguh Di Sayangkan jika Tidak Melihat Video Ini, Payudara Montok Presenter Cantik ini Kelihatan Saat Siaran Langsung di TV



Setiap pekerjaan yang kita kerjakan pasti akan mengandung resiko yang berat untuk dihadapi. Walau resiko tersebut terbilang memalukan namun lakukanlah pekerjaan itu dengan profesional agar tidak ada nya kesalahan dalam melakukan pekerjaan anda. Kejadian memalukan dialami seorang presenter cantik asal Rumania bernama Roxana Vancea yang harus menahan malu akibat payudara nya menyembul keluar saat membawa acara berita secara langsung.



Presenter cantik berusia 25 tahun ini sudah lama melakukan pekerjaan nya sebagai presenter namun naas nya saat membawakan berita tiba-tiba saja mahkota dada nya keluar dan Roxana harus bisa menahan malu.  Saat itu diceritakan saat Roxana sedang membawakan berita laporan cuaca yang berada dinegara nya Rumania. Namun dalam laporan ini Roxana dituntut harus menggunakan gerakan tangan dan tubuh agar lebih menunjukan lebih baik cara laporan nya.

Namun entah mengapa atau memang disengaja dengan spontan Roxana mulai melompat kegirangan hingga payudara nya menyembul keluar. Saat itu baju yang dikenakan Roxana pun terbilang sangat seksi hingga memperlihatkan belahan rendah dada nya. Karena sadar payudara nya keluar Roxana pun langsung memasukan payudara nya yang keluar sambil menutupi nya dengan tangan.

Roxana pun tampak merapikan pakaian nya kembali walau sempat terlihat bra yang dikenakan nya berwarna putih. Atas insiden tersebut kini telah terekam dalam sebuah video yang kini disebarkan dimedia sosial youtube yang menjadi viral saat ini. Bahkan video Roxana sudah ditonton lebih dari 4 juta kali dan mendapat komentar ribuan netizen.

Bahkan saat akhir video stasiun TV tempat Roxana bekerja sengaja mengalihkan nya kedua orang rekan nya yang memandang terkejut. Mungkinkah kejadian memalukan ini sengaja dilakukan Roxana demi mencapai kepopuleritasan nya saat bekerja atau hanya demi membuat stasiun TV nya semakin terkenal? Penasaran seperti apa video nya yuk dilihat dibawah ini.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sungguh Di Sayangkan jika Tidak Melihat Video Ini, Payudara Montok Presenter Cantik ini Kelihatan Saat Siaran Langsung di TV"

  1. Anda Pemain Poker??
    Tak Perlu Ragu Lagi Hanya di Agen Poker WWW.IDOLAPOKER.COM
    Kartu Bagus , Menang Terus , Untung Terus
    Persentase kemenangan lbh tinggi
    Segera Daftar Dan Mainkan !! Rasakan Permainan Player vs Player
    6 Games Dalam 1 Website seperti

    Poker Online

    Bandar Q

    Bandar Poker

    Capsa

    Adu QQ

    Domino99

    daftar poker

    ReplyDelete