Model Super Seksi Dan Cantik Ini Mengungkapkan Betapa Beruntung Nya Memiliki Payudara Yang Besar Dan Indah



Wanita mana yang menolak jika mereka dikaruniakan bentuk tubuh yang cantik dan sempurna. Semua wanita pasti sangat merasa senang dengan apa yang mereka miliki namun karena semakin canggih nya alat medis saat ini membuat banyak wanita merasa kurang puas dengan apa yang mereka miliki. Tapi bagi wanita cantik satu ini dia bahkan jsutru sangat bangga dengan apa yang dimiliki oleh nya.


Wanita cantik bernama Lindsey Pelas (24) yang merupakan seorang model asal Amerika Serikat yang terpilih sebagai ikon kebugaran tubuh para wanita yang kini sangat populer berkat foto-foto nya yang seksi dan sensasional. Lindsey mengaku sangat beruntung memiliki bentuk payudara yang besar yang membuat diri nya bisa menjadi saat ini, tidak hanya itu saja tanpa malu karena ukuran payudara nya yang besar itu lah Lindsey sering terbuka dalam masalah bentuk payudara nya.

Diketahui Lindsey memiliki pengikut di akun instagram pribadi nya dengan jumlah 3.6 juta follower. Tidak hanya itu selain dikenal seksi model cantik ini memiliki ukuran payudara 30DDD yang dikatakan sebagai ukuran payudara wanita normal yang sungguh fantastik. Lindsey mengaku jika payudara besar yang dimiliki nya adalah alami bahkan dia tidak pernah melakukan oeprasi pemasanga implan yang kini banyak digunakan para wanita.

Payudara Lindsey diakui nya berkembang dengan subur sehingga membentuk dengan alami dan lebih sehat dibandingkan bedah operasi. Sebelum nya Lindsey pernah membuat sebuah tayangan video diyoutube yang berjudul 11 Big Boobs Problems yang dirasakan nya cukup menghibur. Bagi nya memiliki ukuran payudara yang besaar bukanlah suatu hal yang membahagiakan, karena bagi nya dengan ukuran sebesar itu justru membuat nya terasa lelah dan sulit melakukan aktifitas apapun.

Dari pengalaman hiudp nya Lindsey mengungkapkan semua orang merasa jika wanita yang memiliki ukuran payudara besar adalah sebuah kenikmatan hidup yang begitu menguntungkan. Namun kenyataan nya dia merasa mengeluh dengan ukuran payudara nya, setiap hari nya baju yang dikenakan Lindsey selalu sobek dan untuk mengancing baju dia merasa kesulitan. Tidak hanya berpakaian saja dalam dalam beraktifitas payudara nya bisa menghambat itu semua, dia merasa sulit untuk berolahraga, senam bahkan berenang.

Walau dirasakan itu cukup merepotkan namun Lindsey tetap sangat bersyukur dengan ukuran dada nya yang besar dan alami. Bagi nya membagikan kisah kehidupan nya dapat menginspirasi banyak wanita untuk bisa mensyukuri apa yang mereka miliki bukan untuk merubah diri mereka dengan alat bedah operasi.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Model Super Seksi Dan Cantik Ini Mengungkapkan Betapa Beruntung Nya Memiliki Payudara Yang Besar Dan Indah"

Post a Comment