Kejam Ibu Tiri Ini Memberikan Hukuman Mandi Air Panas Kepada Balita Berumur 4 Tahun Yang Berujung Maut



Banyak orang yang mengatakan jika ibu tiri memiliki sifat yang jahat terhadap anak tiri nya, namun tidak semua ibu tiri bersikap demikian tapi kebanyakan memang masuk dalam kategori demikian. Apa lagi yang dilakukan ibu tiri yang satu ini yang tak patut untuk ditiru pasal nya wanita ini telah tega merendam bayi tiri nya yang masih berusia 4 tahun kedalam minyak panas hingga meninggal dunia.



Balita bernama Austin Derreck Cooper (4) tewas ditangan ibu tiri nya Anna Ritchie (25) dengan sangat sadis hingga bagaian tubuh bawah balita malang ini mengelupas. Pertama kali ditemukan kondisi Austin sudah tidak bernyawa dengan luka yang cukup serius dibagian kaki dan badan nya. Sang ayah Robert Ritchie saat itu sedang kekamar putra nya dan sangat terkejut ketika Austin sudah tidak bernyawa.


Robert pun berusaha meminta bantuan darurat kepolisian hingga saat bantuan datang mereka menyutuh Robert untuk menyadarkan putra nya yang sudah pucat. Takut kehilangan anak nya Robert langsung mengantarkan putra nya kerumah sakti untuk mendapatkan perawatan medis. Saat ditangani pihak medis mengatakan jika nyawa Austin tidak dapat tertolong lagi lantaran bocah malang itu sudah banyak kehilangan darah dan cairan tubuh nya.

Saat itu polisi bergerak dan mengamankan Anna sebagai pelaku utama dalam kasus pembunuhan anak tiri nya. Anna yang mengaku jika diri nya sangat marah lantaran dia ditugaskan untuk menjaga anak yang bukan darah daging nya sendiri. Sebagai hukuman Anna memaksa bocah malang itu untuk berendam keair mendidih selama 20 menit. Austin pun mulai tak sadarkan diri dan tewas seketika sementara Anna membiarkan jasad balita malang ini tergeletak dikasur kamar nya.

Nenek Austin, Sheri Gredig mengungkapkan bahwa saat datang kepengadilan wajah Anna tidak menunjuka ekspresi wajah penyesalan dan bersedih. Anna dinilai sebagai ibu tiri yang paling kejam yang pernah ada karena tega menyiksa dan membunuh anak dibawah umur dengan sangat sadis. Sheri meminta pengadilan untuk menjatuhkan hukuman seberat-berat nya bahkan hukuman penjara seumur hidup ataupun hukuman mati.

Hingga kini kasus Anna masih dalam prosesan sidang yang menjatuhkan berbagai tudingan yang membuat nyawa bocah tak bersalah melayang. Sikap Anna dinilai sangat nekat walau bukan mengasuh anak kandung nya Anna seharus nya bisa memberikan sikap yang baik kepada anak tiri nya. Walau semua sudah terjadi Anna harus merasakan pahit nya hidup berada dibalik jeruji besi.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejam Ibu Tiri Ini Memberikan Hukuman Mandi Air Panas Kepada Balita Berumur 4 Tahun Yang Berujung Maut"

Post a Comment