Tiga Dokter Meksiko Ini Selfie dengan Bayi Baru Lahir, Dan Menerima Makian Oleh Para Netizen Lantaran Memperlakukan Bayi Yang Baru Lahir Dengan Tidak Wajar



Dokter memiliki visi dan misi demi menyelamatkan nyawa pasien nya, peran dokter tidaklah mudah mereka yang rela bekerja tanpa waktu demi melayani sejumlah pasien yang menharapkan bantuan nya. Tapi dokter jaman sekarang sangat tidak mencerminkan sikap dokter yang profesional, terkadang mereka lebih melayani pasien yang memiliki uang dibandingkan pasien yang hidup dibawah garis ekonomi kebawah.


Tidak hanya itu ada kelakuan dokter yang tidak profesional saat menjalani pekerjaan nya, seperti yang dilakukan ketiga dokter asal Meksiko yang mendapatkan kecaman banyak netizen lantaran memperlakukan  bayi yang baru lahir dengan tidak wajar. Foto ketiga dokter tersebut pertama kali heboh dimedia sosial facebook, foto tersebut diunggah oleh seorang pria dengan nama akun Ramon Villegas. 

Dari keterangan nya berisikan jika dokter medis tidak profesional yang memperlakukan bayi seperti piala. Diduga foto dokter tersebut berasal dari salah satu rumah sakit bernama General Calplapan yang ada di Meksiko. Ketiga dokter yang diduga sebagai dokter kandungan, dokter anak dan dokter anestesi sambil tersenyum dan salah satu dokter memegang bayi yang diletakan pada bahu seorang dokter yang berdiri ditengah.

Foto tersebut ternyata berhasil diketahui oleh menteri kesehatan dan mengatakan jika ketiga dokter tersebut harus mendapatkan sanksi dari perbuatan mereka terhadap bayi yang tampak kemerahan. Foto tersebut akhir nya menarik banyak perhatian pengguna facebook, mereka merasa geram dan mengecam ketiga dokter yang dianggap menyepelekan keselamatan bayi.

Walau banyak netizen yang mengecam perbuatan dokter medis tersebut namun tidak sedikit netizen yang berkomentar jika perbuatan yang dilakukan dokter tersebut adalah bukti bahwa mereka telah melakukan tugas nya dengan baik dan berhasil menyelamatkan nyawa bayi tersebut. Mereka juga mengatakan juga tidak mempermasalahkan apa yang dilakukan dokter-dokter sambil berselfie dengan senyum diwajah mereka karena itu juga bentuk dari perayaan tentang keberhasilan mereka dalam bertugas.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Dokter Meksiko Ini Selfie dengan Bayi Baru Lahir, Dan Menerima Makian Oleh Para Netizen Lantaran Memperlakukan Bayi Yang Baru Lahir Dengan Tidak Wajar"

Post a Comment