Seram Kolor Ijo Yang Suka Memperkosa Dan Menusukan Pisau Ke Vagina Korban Nya



Kolor Ijo memang sudah lama kita dengar sebagai makhluk yang suka memperkosa banyak wanita sebagai korban nya. Kolor Ijo yang diketahui memiliki kulit berwarna hijau juga celana dalam warna hijau kebanggaan nya. Tapi belakangan ini terdengar kabar kolor hijau yang bersikap brutal hingga menyebabkan korban nya tewas dengan sangat brutal.



Ternyata sosok Kolor Ijo yang meresahkan warga akhir nya berhasil dibekuk aparat kepolisian. Pria bernama Ikbal alias Bala berusia 30 tahun yang selama ini telah memperkosa korban nya sebanyak 30 orang. Dari semua korban nya pelaku menggunakan pisau yang ditusuk pada kemaluan korban hingga dua orang korban nya dinyatakan tewas.

Ikbal sendiri diketahui seornag duda yang ditinggal cerai istri nya sehingga dia nekat memperkosa semua wanita yang ada didesa yang berada di Luwu Timur. Pelaku sudah menjalankan aksi nya sejak 3 tahun yang lalu karena tidak mengetahui pelaku nya akhir nya pelaku berinisiatif jika perbuatan itu dilakukan makhluk Kolor Ijo.

Namun belakangan ini Kolor Ijo yang dimaksud telah melakukan tindakan brutal yang tidak hanya memperkosa korban melainkan menusuk kemaluan korban dengan pisau. Sungguh perbuatan yang sangat bejat dan sadis, kini pelaku Bala harus menanggung perbuatan nya untuk menjalani sidang di Pengadilan Negri Malili.

Jaksa yang menangani kasus Bala mengaku jika pelaku mendapatkan pasal berlapis karena telah melakukan kekerasaan seskual juga penganiayaan dan membunuhan. Tindakan pelaku dinilai sangat berat sehingga jaksa memutuskan untuk memvonis hukuman penjara seumur hidup bahkan hukuman mati.

Bala yang menutupi wajah nya itu tampak pasrah dengan keputusan jaksa pengadilan. Biasa nya Bala suka memperkosa korban nya yang masih berusia belia hingga 20 tahunan. Namun korban yang tewas ditangan pelaku adalah gadis yang masih berusia 17 tahun. Semoga pelaku menyadari perbuatan nya dan bisa merubah diri nya dan kembali kejalan yang benar.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram Kolor Ijo Yang Suka Memperkosa Dan Menusukan Pisau Ke Vagina Korban Nya"

Post a Comment