Di Saat Melakukan Operasi Caesar Wanita Ini Di Perbolehkan Untuk Mengangkat Bayi Dari Rahim Nya Sendiri



Hal yang paling banyak dinanti ibu hamil adalah menunggu proses kelahiran sang buah hati. Melahirkan bukanlah suatu proses persalinan yang mudah bahkan seorang ibu harus bertaruh nyawa untuk melahirkan bayi nya dengan sehat. Tapi kalau dulu melahirkan memang membuat banyak wanita harus berkorban menahan rasa sakit tapi saat ini kecanggihan medis bisa mengatasi rasa takut ibu hamil untuk melahirkan.



Dengan bantuan tenaga medis banyak ibu hamil yang tertolongkan hanya dengan melakukan operasi caesar pasien tidak perlu bertatuh nyawa merasakan sakit yang luar biasa. Operasi caesar biasa nya dilakukan dengan memebelah perut dan mengeluarkan bayi dalam rahim selanjut nya menjahit bekas pemebelahan dalam operasi. Tapi apa yang dilakukan wanita bernama Sarah Downs membuat tim medis menjadi terharu dengan keberanian nya.

Diketahui Sarah Downs melahirkan bayi nya tidak dibutuhkan tenaga medis dari rumah sakit melainkan dengan batuan dari diri nya sendiri. Tindakan yang dilakukan Sarah membuat banyak orang takjub sekaligus terharu pasal nya wanita ini memang telah mengatakan kepada dokter ahli kandungan untuk melakukan persalinan dengan upaya nya sendiri. Bagaimana bisa wanita hamil melakukan persalinan dengan diri nya sendiri tanpa bantuan orang lain sedangkan orang hamil memiliki kondisi tubuh yang lemah?

Ternyata sebulan sebelum melahirkan Sarah sudah berkonsultasi dengan seorang dokter dan mengatakan jika diri nya ingin melakukan persalinan dengan diri nya sendiri dan dibantu dengan beberapa latihan. Sang dokter pun menyetujui permintaan Sarah untuk melahirkan sendiri dan sebelum melahirkan Sarah diharuskan melakukan konseling agar tubuh nya menjadi kuat.

Tiba pada hari nya Sarah pun harus bersiap untuk mensteril kan kedua tangan dan tubuh nya agar kondisi tubuh tetap kuat. Hingga saat melakukan caesar tangan sarah yang terbungkus sarung tangan itu pun mengangkat bayi berjenis kelamin perempuan dari rahim nya dan meletakan bayi nya diatas dada Sarah. Saarah mengaku ini merupakan pengalaman paling berharga dalam hidup nya karena telah melakukan sebuah perjuangan yang sangat langkah bisa dilakukan ibu hamil dalam keadaan operasi.

Banyak orang yang mengaku merasa takut untuk melakukan hal tersebut namun berbeda dengan Sarah yang sudah bertekat untuk melahirkan bayi nya dengan usaha nya sendiri. Banyak orang yang bertanya dampak bahaya apabila ibu yang melahirkan sadar saat operasi pada tubuh mereka. Namun dokter ahli kandungan menjelaskan jika hal tersebut tergantung dari prosedur cara melahirkan itu sendiri dan seberapa besar bayi yang dikeluarkan. Jika terjadi tanda bahaya tim medis tetap bekerja dibalik ibu yang sedang melahirkan untuk memberikan pertolongan.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Saat Melakukan Operasi Caesar Wanita Ini Di Perbolehkan Untuk Mengangkat Bayi Dari Rahim Nya Sendiri"

Post a Comment